Sukses

Syahrini Juluki Haters dengan Detergen

Haters sangat dekat dengan kehidupan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Haters sangat dekat dengan kehidupan Syahrini. Maklum, ia kerap mengunggah semua kegiatannya ke akun Instagramnya.

Sehingga Syahrini yang tak pernah mematikan kolom komentarnya mendapat ratusan tanggapan dari warganet. Banyak yang memujinya, tapi tak sedikit juga yang menghujatnya.

Dan Syahrini kerap membuat julukan yang unik. Nah, warganet yang suka nyinyir dengan postingannya disebut detergen.

"Itulah spontan saya (memberi julukan), karena mereka kan semakin dikocok semakin membuih, semakin membusa. Aduh, tidak mau deh ada di zona itu," ujar Syahrini, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal karena Gerah

Julukan itu muncul kala sang adik, sekaligus manajer, Aisyharani, gerah melihat komentar pedas di Instagram Syahrini.

Sebagai artis profesional, pemilik jargon Sesuatu ini memberi wejangan untuk tak mengubris mereka.

 

3 dari 4 halaman

Tanggapi Detergen

"Rani itu kan tipe-tipe yang selalu menanggapi detergen itu. Aku kan kalau sudah posting sesuatu boro-boro mau lihat comment. Aku mah udah ah, begituuu. Kalau Rani tuh dibaca satu-satu. Aku yang 'Heii Rani anda tuh kurang kerjaan?', dia balas 'Bukan mbak, saya sebal sepertinya dia tahu kehidupan Anda ketimbang saya'. Saya langsung 'Tidak perlulah begitu, anggap saja itu detergen' begitu," jelas wanita yang akrab disapa Inces ini.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Ramah

Sebagai kakak yang lebih dulu terjun ke dunia hiburan, Syahrini pun mengingatkan adiknya yang kini mulai menjadi penyanyi.

Aisyharani harus lebih ramah kepada orang agar mudah disukai. "Rani itu kan udah nyanyi, udah ada karya, janganlah menanggapi dengan sensitif, emosional," tutup Syahrini.(Rezka Aulia/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.