Sukses

Terungkap Penyakit yang Merenggut Nyawa Gogon Srimulat

Gogon Srimulat telah mengalami gangguan kesehatan sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari pelawak senior Tanah Air. Gogon Srimulat telah mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (15/5/2018), dalam perjalanan ke Rumah Sakit Kota Bumi, Lampung, pukul 05.15 WIB.

Anak Gogon Srimulat, Ari, menuturkan ayahanda meninggal dunia karena penyakit jantung. Gangguan kesehatan itu memang sudah lama diderita pelawak yang meninggal di usia 57 tahun tersebut.

"Iya (meninggal) jam 05.15 WIB. Sakitnya penyumbatan jantung, sudah lama," ujar Ari saat dihubungi melalui telepon, Selasa (15/5/2018).

Meski memiliki riwayat sakit jantung, kepergian Gogon Srimulat untuk selama-lamanya terbilang mengejutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Firasat

Sebab, menurut sang anak, kondisi kesehatan terakhir ayahnya terbilang cukup baik. "Enggak ada firasat, orangnya masih sehat kemarin," imbuh dia.

 

3 dari 4 halaman

Dibawa ke Solo

Berita menyedihkan ini pertama kali disiarkan oleh sahabat Gogon, Kadir. Dalam pesan singkatnya dia mengatakan bahwa jenazah Gogon akan segera dibawa ke Solo, Jawa Tengah, oleh Didi Kempot.

 

4 dari 4 halaman

Dimakamkan Besok Siang

Rencananya jenazah almarhum Gogon Srimulat tak akan dimakamkan hari ini. "Besok siang pemakamannya jam 13.00 atau jam 14.00 WIB," tandas Ari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini