Sukses

Gogon Tak Akui Bocorkan Pernikahan Siri Tukul - Megghi Diaz

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan siri antara Tukul Arwana dan Megghi Diaz sempat terangkat ke media lantaran pernyataan komedian Gogon Srimulat. Saat itu, Gogon yakin betul kalau sahabatnya itu sudah menikah siri dengan Megghi Diaz.

"Kalau saya, sebagai temannya meyakini dia sudah menikah siri dengan Megghi," kata Gogon kepada wartawan di Jakarta, pada 12 November 2016.

Namun, kini Gogon malah berkilah telah menyampaikan kabar tersebut. Entah apa alasannya, Gogon malah yakin kalau pernikahan siri Tukul dengan Megghi Diaz tidak ada.

Megghi Diaz  (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Masalah nikah siri itu cuma desas-desus, kayaknya tidak ada. Kayaknya saya yakin, belum pernah dilakukan mereka berdua," kata Gogon, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Entah apa alasan Gogon kini mengatakan Tukul Arwana belum melakukan pernikahan siri dengan Megghi Diaz. Sebelumnya, sempat juga ada pemberitaan Tukul Arwana marah dengan Gogon lantaran membocorkan hal tersebut.

Meski demikian, Gogon tetap mengatakan Tukul Arwana memiliki hubungan khusus dengan Megghi Diaz. Yang Gogon tahu, Tukul Arwana dekat dengan Megghi Diaz pada 2013 hingga 2014.

Tukul Arwana (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sebenarnya yang tahu (kabar pernikahan siri Tukul-Megghi) banyak. Tapi akhir-akhir ini saya dibilang yang bocorin soal nikah siri, saya itu enggak tahu itu," kata Gogon.

"Kalau masalah Tukul punya hubungan sama Megghi Diaz, benar, sejak kurang lebih 2013-2014, yang jelas sudah lama. Saya enggak pernah lihat mereka mesra, kalau melihat berdua enggak pernah, selalu ramai-ramai, tapi ada hubungan spesial, tahu," jelas Gogon.