Sukses

Kebahagiaan Nikita Willy 7 Tahun Berpasangan dengan Rezky Aditya

Liputan6.com, Jakarta - Di bulan suci Ramadan, SCTV telah mempersiapkan sederet program unggulan bernuansa religi. Salah satunya adalah tayangan Tiada Hari yang Tak Indah. Sinetron ini dibintangi oleh El Manik, Nikita Willy, Rezky Aditya dan banyak lagi.

Hadirnya tayangan Tiada Hari yang Tak Indah sekaligus menambah panjang deretan sinetron yang dibintangi oleh Nikita Willy dan Rezky Aditya. Ya, dalam produksi ini, keduanya lagi-lagi dipertemukan sebagai sepasang kekasih.

Dalam sebuah kesempatan, Nikita Willy pun mengutarakan kesannya selama bertahun-tahun menjadi pasangan Rezky Aditya dalam sinetron. Ia sempat khawatir bahwa penonton akan bosan melihat kebersamaannya dengan Rezky.

"Berapa ribu kali aku juga enggak tahu. Dari umur 17 tahun sampai sekarang aku sudah mau 24 tahun pasangan aku enggak ganti, Rezky Aditya. Aku sama Rezky di lokasi selalu ngerasa 'penonton bosen enggak ya lihat berdua'," tutur Nikita Willy, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

2 dari 3 halaman

Cocok

Namun ternyata kekhawatiran itu tak menjadi nyata. Karena penonton memang menyukai chemistry yang terbangun antara Nikita Willy dan Rezky Aditya.

"Pas tayang ratingnya bagus dan naik, jadi kita laku di teve. Mereka masih enggak pengin aku sama pasangan lain. Pernah aku dipasangin sama laki-laki lain, ditanya tetap cocokan sama Rezky. Jadi kayak wow Rezky sama Niki ya sudah maju aja," kata dia.

3 dari 3 halaman

Genre Berbeda

Nikita Willy juga sangat bersemangat menjalani proyek terbarunya kali ini. Sebab, Tiada Hari yang Tak Indah berbeda dari kebanyakan sinetron yang pernah dibintanginya.

"Biasanya aku sama Rezky percintaan, drama, segala macam. Sekarang kayak komedi situasi, komedi keluarga. Aku sama Rezky ngomong, ‘Enak banget kayak gini’, biasanya tiap scene tuh nangis-nangisan, siksa-siksaan, tapi ini lebih enjoy," tandas Nikita Willy.

Artikel Selanjutnya
Peristiwa Ledakan Bom, Nikita Willy: Sangat Menyakitkan
Artikel Selanjutnya
Rezky Aditya Gandeng Kekasih Baru di Ultah Anak Nia Ramadhani