Sukses

Teror Bom di Indonesia, Natasha Rizky: Allah Tidak Tidur

Natasha Rizky mengecam aksi teror bom yang meledak di Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Isu terorisme yang sedang panas di Indonesia belakangan ini, mengundang banyak keresahan di masyarakat, termasuk Natasha Rizky. Ia dengan tegas mengutuk keras segala bentuk terorisme yang terjadi di Indonesia.

Apalagi, aksi-aksi teror itu juga melibatkan anak-anak. Hal itu Natasha Rizky utarakan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

"Aduh aku no comment kalau yang gitu-gitu. Tapi menurut aku, untuk semua orang yang ditanya juga itu sudah enggak ada prilaku terpujinya sama sekali. Apalagi lihat anak kecil kan. Jadi intinya sih anak kecil tuh enggak bersalah sama sekali, dia enggak mengerti apa-apa," kata Natasha Rizky.

Istri Desta itu berharap tidak ada lagi kejadian-kejadian serupa yang meresahkan masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdoa

"Tapi kita kan enggak tahu didoktrin apa yang dimasukkan ke otaknya mereka. Jadi ya lillahita'ala-lah, kita berdoa saja semoga enggak ada korban-korban lagi. Karena saya percaya Allah enggak tidur," ungkap Natasha Rizky.

3 dari 4 halaman

Balasan Tuhan

Ibu dari dua anak ini juga yakin bahwa akan ada balasan setimpal dari Tuhan atas segala yang sudah dilakukan oleh para teroris tersebut.

4 dari 4 halaman

Tunggu Balasan

"Kita juga enggak bisa men-judge, memihak segala macam. Yang jelas kita tahu mereka salah. Karena agama apa pun enggak ada yang mengajarkan kita membunuh orang. Jadi menurut saya, tunggu saja apa yang akan terjadi kalau Allah marah," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini