Sukses

Lama Vakum, Yasmine Wildblood Kangen Dunia Akting

Yasmine Wildblood sedang menikmati kehidupannya sebagai ibu rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dangan pengusaha Abi Yapto dan dikaruniai putri kecil yang diberi nama Seraphina Rose, Yasmine Wildblood sudah tak pernah lagi terlihat di layar kaca. Wanita 25 tahun itu kini fokus menjadi ibu rumah tangga, bagi keluarga kecilnya yang telah dibinanya selama 5 tahun.

Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri  mengaku rindu berakting kembali di depan kamera. Terlebih dunia ini telah melambungkan namanya di panggung hiburan Tanah Air.

"Kangen banget, pengin akting lagi," ujar Yasmine Wildblood, di Fairmount, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018).

Meski vakum dari dunia akting, tetapi Yasmine Wildblood mencoba ngeksis dengan cara lain. Ia memilih menjadi bintang tamu sebuah acara di televisi, atau menjadi model untuk sesi foto.

"Bukan berarti aku nggak main sinetron nggak sibuk apapun. Aku masih ada kerjaan lain, bintang tamu masih, photo shoot masih, ke event juga masih, jadi sebisa mungkin masih bisa bekerja," ujar Yasmine Wildblood.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Butuh Kasih Sayang

Yasmine Wildblood baru akan kembali lagi berakting, apabila putri kecilnya sudah tumbuh agak besar. Sebab di usianya anaknya yang baru menginjak 1,5 tahun, masih butuh perhatian dan kasih sayang seorang ibu.

3 dari 4 halaman

Tunggu Anak Gede

"Kalau main sinetron seperti kayak dulu, aku belum bisa. Kkarena Sera juga masih nggak bisa ditinggal  ke mana-mana masih aku bawa. Jadi kayaknya buat main sinetron nanti tunggu anakku gedean lagi," ujar Yasmine.

4 dari 4 halaman

Tidak Dilarang Suami

Yasmine membantah vakumnya dari dunia akting karena keinginan sang suami. pun membantah hal tersebut. 

"Nggak (dilarang suami) akunya yang mau," kata perempuan berdarah Batak-Inggris ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini