Sukses

Ini Alasan Yasmine Wildblood Selalu Bawa Anak ke Mana-mana

Yasmine Wildblood mengaku selalu membawa serta putri tercintanya, Seraphina Rose, ke mana pun ia pergi.

Liputan6.com, Jakarta - Yasmine Wildblood mengaku selalu membawa serta putri tercintanya, Seraphina Rose, ke mana pun ia pergi, termasuk saat syuting. Hal tersebut karena saat ini ia masih memberikan ASI eksklusif bagi buah hatinya tersebut.

"Selalu aku bawa, karena emang masih ASI eksklusif dan nyusunya masih langsung. Kadang aku tinggal kalau memang lokasinya juga kurang pas untuk bawa anak, tapi selebihnya selalu dibawa," kata Yasmine Wildblood saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Ditambah lagi, si buah hati juga tak mudah rewel saat diajak Yasmine Wildblood bepergian. Bahkan, bertemu banyak orang sekali pun.

"Enggak rewel sih, dia anaknya anteng dan selalu happy. Dibawa ke mana saja ya seneng-seneng saja. Ketemu sama orang enggak takut atau apa dan di pesawat juga enggak rewel meski agak susah tidur," lanjut Yasmine Wildblood.

Saat ini, putrinya baru menginjak sebelas bulan. Yasmine Wildblood pun mengaku sudah mempersiapkan acara untuk ulang tahun putrinya pada 21 Oktober mendatang.

"Buat Sera karena anak pertama pasti nanti ada tiup lilin. Tapi nanti sama keluarga, sahabat deket aja di rumah. Enggak yang rame, soalnya kan masih kecil juga enggak ngerti apa-apa. Paling cuma makan-makan aja," ujar Yasmine Wildblood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini