Sukses

Hamil Muda, Yasmine Wildblood Tak Alami Ngidam

Yasmine Wildblood juga mengaku masih menjalani aktivitas seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi, Yasmine Wildblood akan menjalani peran baru sebagai seorang ibu. Ya, seperti diketahui, Saat ini usia kandungan Yasmine telah memasuki usia empat bulan. Usia kandungan yang terbilang masih muda.

Jika kebanyakan ibu mengalami fase mengidam di semester pertama kehamilannya, maka lain halnya dengan bintang sinetron berdarah Inggris ini. Yasmine Wildblood mengaku tidak mengalami masa ngidam, bahkan masih bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

Yasmine Wildblood dan Abi Yapto

"Enggak ngidam sama sekali, mualnya juga enggak parah. Paling cuma pusing-pusing doang. Aku setiap hari juga masih aktifitas, masih jalan, masih sering kerja juga," tutur Yasmine Wildblood, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/5/2016).

Menurut Yasmine, tak ada bedanya antara sebelum dengan saat mengandung. "Hamilnya enak banget sih, enggak sampe bedrest di rumah gitu. Rasanya kayak enggak hamil aja. Enggak kepengin beli atau makan apa juga," sambung bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini.

Lebih lajut, sang suami, Abi Yapto, tidak terlalu over protective meski Yasmine sedang mengandung. Hal tersebut lantaran dirinya bukan tipe wanita yang senang dimanja. Ia adalah tipe wanita yang tidak bisa diam dan senang melakukan berbagai aktivitas.

Yasmine Wildblood

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, mantan kekasih Baim Wong ini juga mengatakan bahwa calon anak pertamanya berjenis kelamin perempuan. "Alhamdulillah perempuan, aku belum siapkan namanya, tapi kalau aku dapat nama yang bagus biasanya aku tulis. Lagian kan masih lumayan lama juga," kata Yasmine Wildblood. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.