Sukses

Nama Sridevi Mendadak Harum di Festival Film Cannes 2018

Liputan6.com, Mumbai: Sridevi, artis legendaris Bollywood, tutup usia di usia 54 tahun. Sridevi ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya di Dubai, Uni Emirat Arab, pada 24 Februari 2018.

Berdasarkan hasil autopsi, sang bintang mengembuskan napas terakhir akibat tenggelam di bathtub kamar hotelnya. Sridevi dianggap sebagai legenda di dunia hiburan di India.

Kehebatan Sridevi ternyata juga diperbincangkan di ranah internasional, Oscar 2018. Sridevi dianggap sebagai artis wanita yang memberikan perubahan di industri hiburan di negaranya.

Ia telah memainkan 500 film selama hidupnya, meski sempat vakum selama 15 tahun setelah menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Cannes 2018

Tak hanya di Oscar 2018, nama Sridevi ternyata harum di Festival Film Cannes 2018. Bahkan, Sridevi juga mendapatkan penghargaan dari acara bergengsi itu, diwartakan Times of India, Jumat (11/5/2018).

3 dari 5 halaman

Penghargaan Bergengsi

Sridevi meraih Titan Reginald F. Lewis Film Honours, penghargaan untuk keragaman dan perbedaan perfilman. Perwakilan Sridevi menerima penghargaan di Le Majestic Beach.

4 dari 5 halaman

Keluarga

Sridevi diwakili oleh suaminya, Boney Kapoor dan dua anaknya. Boney Kapoor berjanji akan terus mengenang Sridevi lewat karya-karya yang dibuatnya.

5 dari 5 halaman

Bahagia

"Aku sangat senang orang-orang di seluruh dunia mengenal Sridevi karena karyanya. Aku akan melanjutkan perjuangannya, mengenangnya lewat karya yang aku buat," sebut Boney Kapoor, dilansir dari Hindustan Times.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS