Sukses

Kisah Hidup Sridevi Bakal Dibuat Film

Liputan6.com, Jakarta Sridevi, artis legendaris Bollywood, meninggal dunia di usia 54 tahun. Sridevi ditemukan tewas di bathtub kamar hotelnya di Dubai, Uni Emirat Arab, 24 Februari 2018. Kepergian artis yang dianggap sebagai legenda di Bollywood ini meninggalkan kesedihan tak hanya bagi keluarga atau kerabat, tapi juga rekan-rekannya.

Berdasarkan hasil autopsi, sang bintang mengembuskan napas terakhir akibat tenggelam di bathtub kamar hotelnya.

Pada saat itu, artis Bollywood itu tengah menghadiri undangan pernikahan bersama suaminya, Boney Kapoor. Keluarga, kerabat, serta publik terkejut dengan kepergian mendadak Sridevi.

Setelah dipulangkan ke India, jenazah Sridevi dipakaikan busana tradisional India, sari, dan ditempatkan di peti kaca terlebih dahulu. Sridevi yang telah terbaring kaku itu disambut oleh ribuan pelayat, mulai dari artis Bollywood hingga penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Dikenang di Oscar 2018

Kehebatan Sridevi ternyata juga diperbincangkan di ranah internasional, Oscar 2018. Sridevi, artis Bollywood yang baru saja berpulang, dianggap sebagai artis wanita yang memberikan perubahan di industri hiburan di negaranya.

Ia telah memainkan 500 film selama hidupnya, meski sempat vakum selama 15 tahun setelah menikah.

3 dari 5 halaman

Kisah Hidup Sridevi

Kepergian Sridevi dianggap sebagai duka mendalam bagi industri hiburan di India. Sebagai kenangan, kisah hidup Sridevi akan dibuat film oleh Ram Goapl Verma, diwartakan Times of India, Senin (12/3/2018).

4 dari 5 halaman

Lewat Kicauan

Sutradara yang dikenal dengan berbagai kalimat kontroversialnya itu menyatakan ingin membuat film tentang Sridevi. Film dokumenter yang mengingatkan tentang perjuangan Sridevi di industri hiburan.

5 dari 5 halaman

Belum Pilih Pemain

Pemeran yang akan berakting sebagai Sridevi juga masih belum dipilih. Hingga saat ini, kabar tersbeut masih belum mendapatkan konfirmasi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS