Sukses

Sule Sudah 3 Bulan Pisah Rumah dengan Istri

Liputan6.com, Jakarta - Biduk rumah tangga yang dibangun Sule selama 20 tahun terancam bubar. Istri Sule, Lina, telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cimahi.

Perseteruan Sule dan Lina rupanya sudah berlangsung sejak lama. Hal tersebut diungkapkan Abdurrahman, kuasa hukum Lina, pada awak media, Kamis (10/5/2018). Melalui sambungan telepon, Abdurrahman mengatakan jika kliennya dan Sule sudah sekitar tiga bulan pisah rumah.

"Yang pasti sudah pisah ranjang dan pisah rumah sudah sekitar dua bulan lebih menginjak tiga bulan," ucap Abdurrahman.

Saat ini, Lina tinggal di daerah Bandung, Jawa Barat, bersama dengan orangtuanya. Sementara Sule masih menempati kediamannya di kawasan Bekasi, bersama keempat anaknya.

2 dari 3 halaman

Pisah Rumah

"(Lina) sudah enggak tinggal di Bekasi sudah cukup lama, sejak sekitar Desember (2017) akhir. (Anak-anak) semuanya tinggal di Bekasi, Mbak Lina sendirian di Bandung cuma sama ibunya saja," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Sidang Perdana

Seperti diketahui, gugatan cerai Lina terhadap Sule sudah diproses di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Dijadwalkan, keduanya baru akan menjalani sidang perdana pada 7 Juni 2018 mendatang. (Rivan/Bintang.com)

Selamat, Richard Gere Kembali Jadi Ayah di Usia 69 Tahun

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sule Digugat Cerai Istri Gara-Gara Motor?
Artikel Selanjutnya
Di Tengah Gugatan Cerai Istri, Sule Menebar Canda di Media Sosial