Sukses

Sule Sudah 3 Bulan Pisah Rumah dengan Istri

Komedian Sule digugat cerai sang istri, Lina, ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Biduk rumah tangga yang dibangun Sule selama 20 tahun terancam bubar. Istri Sule, Lina, telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cimahi.

Perseteruan Sule dan Lina rupanya sudah berlangsung sejak lama. Hal tersebut diungkapkan Abdurrahman, kuasa hukum Lina, pada awak media, Kamis (10/5/2018). Melalui sambungan telepon, Abdurrahman mengatakan jika kliennya dan Sule sudah sekitar tiga bulan pisah rumah.

"Yang pasti sudah pisah ranjang dan pisah rumah sudah sekitar dua bulan lebih menginjak tiga bulan," ucap Abdurrahman.

Saat ini, Lina tinggal di daerah Bandung, Jawa Barat, bersama dengan orangtuanya. Sementara Sule masih menempati kediamannya di kawasan Bekasi, bersama keempat anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pisah Rumah

"(Lina) sudah enggak tinggal di Bekasi sudah cukup lama, sejak sekitar Desember (2017) akhir. (Anak-anak) semuanya tinggal di Bekasi, Mbak Lina sendirian di Bandung cuma sama ibunya saja," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Sidang Perdana

Seperti diketahui, gugatan cerai Lina terhadap Sule sudah diproses di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Dijadwalkan, keduanya baru akan menjalani sidang perdana pada 7 Juni 2018 mendatang. (Rivan/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.