Sukses

Bercanda soal Nama Calon Bayinya, Vicky Shu Dimarahi Suami

Saat berbincang bersama sang suami, Vicky Shu mengungkapkan candaan tentang nama calon buah hati mereka.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Vicky Shu kembali menceritakan momen kehamilannya di media sosial. Wanita bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka itu kini tengah mengandung buah hatinya dengan Ade.

Usia kandungannya saat ini rupanya telah memasuki minggu ke-29. Dalam kehamilan pertamanya ini, Vicky Shu memang sering membagikan pengalaman kehamilannya di Instagram pribadinya.

Seperti baru-baru ini, saat berbincang bersama sang suami, Vicky Shu mengungkapkan candaan tentang nama calon buah hati mereka.

Namun, rupanya sang suami tidak suka dan langsung menegur Vicky Shu. Dalam Instagram Stories-nya, ia menuliskan percakapannya dengan suaminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimarahi Suami

"Percakapan asal njeplak istri tidak serius di pagi hari kepada suami. 'Istri: jo kalo punya anak cewek kasih nama cila aja nama panjangnya cilacap'. 'Suami: nama anak kok buat bercandaan.' Seketika dimarahin suami," tulisnya dengan menambahkan emoji sedih.

3 dari 4 halaman

Semakin Manja

Seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, Vicky Shu juga mengakui mengalami hal-hal yang tak biasa untuk pertama kalinya. Menurut Vicky Shu, dirinya kini menjadi semakin manja dan tak bisa jauh dari sang suami.

Selain itu, Vicky juga pernah mengaku jadi malas berdandan. Meski malas, statusnya sebagai artis yang menuntutnya selalu tampil cantik membuat Vicky harus rela membayar makeup artist untuk merias wajahnya.

4 dari 4 halaman

Pemotretan

Seperti yang diketahui, Vicky baru saja melakukan pemotretan kehamilan. Tanpa didampingi suaminya, Vicky Shu tampil cantik dengan gaun berwarna putih. Warganet menilai Vicky Shu tampak semakin cantik dalam pemotretan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini