Sukses

Rizal Armada Ceritakan Pengalamannya Lamar Kekasih

Rizal Armada akhirnya buka suara soal prosesi lamarannya dengan Monica Imas.

Liputan6.com, Jakarta - Rizal Armada semakin menunjukkan keseriusannya dengan sang kekasih, Monica Imas. Rizal Armada melamar sang kekasih pada Selasa (8/5/2018).

Kabar itu didapat dari unggahan Instagram para personel Armada.

Terkait lamaran tersebut, Rizal Armada akhirnya buka suara soal prosesi lamarannya dengan Monica Imas. Hal itu ia tuliskan lewat unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (9/5/2018).

"Alhamdulillah Wa Syukurillah. Our Love Story Has Just Begins. Akhirnya, setelah perjalanan yg lumayan cukup panjang, akhirnya kita benar2 menjadi pasangan yg sesungguh nya," tulis Rizal Armada mengawali kisahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Degup Kencang

Rizal Armada mengaku, sebelumnya ia merasa sangat berdebar saat harus berhadapan langsung dengan orangtua sang kekasih.

"Kemarin adalah hari ke dua, dimana dada ini berdegup sangat kencang, dimana sebelum nya, aku harus menghadap orang tua mu untuk meminta mu menjadi milik ku, seutuh nya," tulis Rizal Armada lagi.

 

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Ia juga bersyukur kepada Tuhan yang telah mempertemukannya dengan Monica Imas.

"kemarin, aku sudah melamarmu, walau mungkin seharusnya sudah kulakukan dari dulu, saat pertama kali bertemu kamu. aku bersyukur pada Allah yg telah mengirimkan engkau @monicaimas untuk menyempurnakan cangkirku yg baru berisi setengah ❤️," lanjut Rizal Armada.

 

4 dari 5 halaman

Lancar

Dalam unggahan tersebut, ia juga berharap agar segala proses hingga pernikahannya kelak bisa dilancarkan.

"semoga Allah melancarkan semua yg kita rencana kan ya sayang. Ana Uhibbuka Fillah, Aku Mencintaimu Karna ALLAH. Semoga Allah mengabulkan niat baik kita, menyatukan kita untuk menyempurnakan ibadah kita kepada-NYA," tulis Rizal Armada lagi.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan

Unggahan Rizal Armada itu tentu langsung direspons baik oleh para penggemarnya. Mereka juga memanjatkan doa terbaiknya untuk kelancaran segala prosesnya hingga pernikahan keduanya berlangsung kelak.

"Selamat ya bang @rizalarmada @monicaimas 🙏 semoga lancar sampai hari H.. aminn," tulis @aderichaamelia.

"Selamat ka.. semoga Allah lancar kan sampai hari H 😊," tulis @medinasadinda.

"Alhamdulillah semoga di mudahkan, di lancarkan dan kalian b2 selalu dlm berkah & lindungan Allah ya uncle @rizalarmada Allahumaamin🙏🏼😇," tambah @myamahfuzh81.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.