Sukses

Ternyata Hailey Baldwin Ingin Pacari Shawn Mendes Sejak 2013

Liputan6.com, New York - Setelah beberapa kali menjadi rumor, Shawn Mendes dan Hailey Baldwin akhirnya mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan menghadiri karpet merah Met Gala 2018 bersama.

Dua bintang muda ini tak sungkan untuk menunjukkan kemesraan mereka di acara tersebut.

Sebelum ini, keduanya beberapa kali terlihat bersama. Namun ternyata, Hailey Baldwin pernah mengajak Shawn Mendes untuk berkencan pada 2013 lalu.

Kala itu, supermodel Amerika ini menuliskan keinginannya untuk berkencan dengan Shawn Mendes ini pada Twitter pribadinya.

2 dari 4 halaman

Bercanda

"Hei Shawn Mendes, mari kita berkencan agar kau bisa bernyanyi untukku sepanjang hari. Aku bercanda tetapi sebenarnya tidak juga...," tulis Hailey di Twitter pada 9 Oktober 2013.

3 dari 4 halaman

Dibalas

Pada saat itu, cuitan ini sempat tidak mendapatkan perhatian dari Shawn Mendes. Tweet tersebut baru dibalas sebulan kemudian oleh Shawn Mendes.

"Baru tahu sekarang bahwa @haileybaldwin menyapaku lewat cuitan!" tulis Shawn Mendes pada 4 November 2013.

4 dari 4 halaman

Rumor

Sebelumnya, rumor kedekatan Shawn dan Hailey pertama kali dipicu setelah keduanya terlihat cukup mesra di pesta Halloween Kendall Jenner tahun lalu. Keduanya dilaporkan berdekatan sepanjang malam dan meninggalkan pesta bersama sambil berpegangan tangan.

Tak hanya itu, rumor ini semakin santer terdengar saat pelantun "Treat You Better" dan model cantik itu terlihat berciuman di pesta usai penyelenggaraan MTV EMA.

Artikel Selanjutnya
Lewat Single Barunya, Shawn Mendes Buka-bukaan tentang Gangguan Kecemasan yang Dideritanya
Artikel Selanjutnya
Hadiri Met Gala 2018, Shawn Mendes dan Hailey Baldwin Tampil Serasi