Sukses

Gaptek Main Instagram, Pasha Ungu Diledek Anak

Pasha Ungu tidak tahu cara memainkan fitur Instagram Story.

Liputan6.com, Jakarta - Pasha Ungu telah menghilang dari ingar-bingar dunia hiburan Tanah Air setelah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Meski begitu, Pasha tidak lupa akan statusnya sebagai seorang ayah dari tujuh anak.

Di sela kesibukannya, Pasha Ungu sebisa mungkin memberikan waktu untuk anak-anaknya. Seperti yang dilakukan suami Adelia Wilhelmina itu, Selasa (8/5/2018) kemarin.

Vokalis band Ungu tersebut menyambangi putra sulungnya, Kiesha Alvaro, di lokasi syuting. Diketahui, Kiesha kini tengah berperan sebagai Iqbal di sinetron Tendangan Garuda yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Sebagai ayah, Pasha Ungu tentunya memberikan dukungan penuh untuk sang putra tercinta. "Putraku yang lebih Dari aku.. Alam semesta mendoakanmu’ Bahkan Indonesia tak sabar menanti tiba saatmu.. teruslah mengalir wahai darahku.." ungkap Pasha di Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diledek Anak

Kiesha sudah pasti menerima dengan senang hati kedatangan Pasha Ungu di lokasi syuting. Ia bahkan meledek ayahnya yang baru tahu cara memainkan fitur Instagram Story.

"Ayah enggak tahu Insta-Story.." kata Kiesha seraya tertawa terbahak-bahak bersama lawan mainnya, Nabila, yang duduk di sebelahnya.

 

3 dari 3 halaman

Pasha Versi Muda

Kiesha sendiri saat ini sudah berusia 13 tahun dan mulai beranjak remaja. Banyak yang menilai wajah Kiesha mirip dengan Pasha Ungu kala muda.

"Iya keisha emg titisan yg sgt mirip sm ayahnya," ujar @zainul_adib.

"Kiesha makim gede makin ganteng seperti ayah nya cetakannya banget ini mah,, kembaran," sahut @amelya_fuzy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini