Sukses

Avengers: Infinity War Sukses, 5 Pemain Utama Bikin Tato Kembar

Liputan6.com, Los Angeles - Lima pemain utama waralaba film Avengers baru saja merayakan kesuksesan Avengers: Infinity War. Robert Downey Jr. bersama empat bintang lainnya, membuat tato yang sama, yaitu logo Avengers buatan seniman bernama Josh Lord yang bertempat di New York, AS, seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (8/5/2018).

Aktor Avengers: Infinity War yang membuat tato tersebut adalah Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, dan Chris Evans. Jeremy Renner, yang batal muncul sebagai Hawkeye tapi ikut mengisi formasi pemain utama di film pertama The Avengers, juga membuat tato tersebut.

Sayangnya, Mark Ruffalo yang memerankan Hulk tak ikut serta dalam pembuatan tato tersebut. Keputusan mereka berlima dalam membuat tato, diceritakan sendiri oleh pemeran Iron Man di Avengers: Infinity War, Robert Downey Jr., kepada Entertainment Weekly.

"Lima dari enam Avengers paling pertama mendapatkan sebuah tato. Dan yang keenam adalah seniman tato, yang membuatkannya untuk kami berlima, satu yang memilih tak ikut serta adalah Mark Ruffalo," ujar Robert Downey Jr.

2 dari 6 halaman

Berawal dari Scarlett Johansson

Robert Downey Jr. lalu menceritakan bahwa ide membuat tato tersebut berawal dari Scarlett Johansson yang memerankan Black Widow.

"Dia dan (Chris) Evans melakukannya di New York. Kemudian, teman mereka di New York, Josh Lord, yang luar biasa, terbang ke L.A., dia membuatkan untuk saya, membuatkan untuk (Jeremy) Renner, dan kemudian kami meledek (Chris) Hemsworth untuk melakukannya, dan dia mau," tambah Robert.

3 dari 6 halaman

Berkontribusi

Dilanjutkannya, "Dan masing-masing dari kami menggambar garis untuk sang artis dengan alat tatonya dan itu rasanya seperti pembantaian. Masing-masing dari kami berkontribusi untuk memberikan tato keenam yang dia rancang untuk kami."

"Ngomong-ngomong, dia mendapatkan satu lagi pada dirinya yang dilakukan Scarlett, yang indah, yang gila, karena garis yang dia tarik untuknya, yang seharusnya menjadi garis lurus, tampak seperti kilat. Itu berantakan," tambahnya.

4 dari 6 halaman

Beberapa Foto

Kebersamaan Robert Downey Jr. dan rekan-rekannya saat bertemu sang seniman tato diunggahnya melalui sebuah foto di akun Instagram sang seniman tato, @joshualord. Robert Downey Jr. juga mengunggah beberapa foto dan video pembuatan tato tersebut melalui akun Instagram @robertdowneyjr.

Namun dalam foto-foto dan video-video tersebut, Josh Lord hanya terlihat bersama Robert Downey Jr., Jeremy Renner, Chris Hemsworth, dan Scarlett Johansson. Chris Evans yang mengunjungi sang seniman pertama kali bersama Scarlett Johansson tak tampak dalam foto-foto maupun videonya.

5 dari 6 halaman

Jeremy Renner

Selain Robert Downey Jr., Jeremy Renner yang tak kecewa karena batal muncul di Avengers: Infinity War, tetap antusias dengan tato tersebut. Melalui akun Instagram, @renner4real, Renner mengunggah foto dan video di tengah proses pembuatan tato.

6 dari 6 halaman

Avengers 4

Kesuksesan Avengers: Infinity War nantinya akan berlanjut dengan sekuelnya yang sementara ini disebut dengan Avengers 4. Dipastikan, dalam film ini Hawkeye akan tampil kembali bersama lima anggota Avengers lainnya, yakni Iron Man, Black Widow, Hulk, Thor, dan Captain America.

Avengers 4 yang juga bakal menyorot peran besar Ant-Man dan Captain Marvel, dijadwalkan untuk tayang pada Mei 2019 mendatang.

Loading