Sukses

Tanpa Olga Syahputra, Ramadan Billy Syahputra Terasa Hampa

Billy Syahputra mengaku sangat kehilangan sosok kakaknya itu.

Liputan6.com, Jakarta Setiap datang bulan Ramadan, Billy Syahputra selalu teringat mendiang kakaknya, Olga Syahputra. Terlebih dirinya pernah beberapa kali memandukan acara Ramadan bersama-sama. 

Buat Billy Syahputra,  Olga Syahputra adalah sosok orang yang sangat berarti dalam kehidupannya. Sebab nama Billy Syahputra bisa dikenal di panggung hiburan Tanah Air seperti sekarang ini, tak luput dari campur tanggan Olga Syahputra, 

"Sejak bang Billy terjun di dunia entertainmen 2013 itu bahagia banget, biasa puasa dan sahur bareng. Dari situ pas Olga meninggal  berasa ada yang kurang," ujar Billy Syahputra ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Setiap tahunnya ketika Ramadan datang, Billy berusaha tegar untuk tidak mengingat-ingat sosok sang kakak. Tapi sosok Olga terus memenuhi isi otaknya dan tak bisa ditampiknya. 

"Tahun ini coba semangat saja seperti yang sudah-sudah," kata Billy Syahputra. 

  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendoakan

Billy hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Olga Syahputra, agar diberikan tempat terbaik di sisinya. Sebab semasa hidup, Olga di mata Billy adalah sosok orang yang baik hati.  

"Kenangan itu selalu ingat di benak Billy. momen-momen sedih pun selalu ingat tapi ini almarhum sudah berjalan sudah 4 tahun tinggalkan," kata Billy. 

 

3 dari 3 halaman

Ziarah

Rencananya, dalam waktu dekat ini Billy akan berziarah ke makam Olga. Tak sendiri, Billy akan mengajak Hilda Vitri untuk sama-sama mendoakan yang terbaik buat Olga Syahputra. 

"Biasanya 3-4 hari sebelum puasa. "Iya insya Allah (Hilda) bang Billy ajak," kata Billy. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.