Sukses

Opick Ungkap Cinta, Yulia Mochamad: Saya Tidak Ingin Jadi Manusia Munafik

Berbeda dari sebelumnya, Yulia Mochamad kini lebih terbuka soal kedekatannya dengan Opick.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian kali menyangkal, Yulia Mochamad akhirnya membeberkan fakta hubungannya dengan Opick. Dalam Instagram story-nya, Kamis (3/5/2018), Yulia memamerkan foto gabungan dirinya dan pelantun "Tombo Ati" itu.

Bersama foto itu juga, Yulia mengisyaratkan bahwa dirinya dan Opick saling menaruh hati. "Hari ini juga sy EYM berani berkata jujur kalo sbnrnya sy bukan istri mas opick. Tp mungkin bisa jadi istri beliau suatu hari nanti... Krn mas opick sgt mencintai saya dng tulus," tulis Yulia Mochamad.

Sayangnya, kedekatan Yulia dengan Opick menuai reaksi keras dari banyak orang, mengingat penyanyi 44 tahun itu belum resmi cerai dari istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

Melihat banyaknya tanggapan negatif yang ditujukan kepadanya, Yulia Mochamad kembali buka suara lewat Instagram Story-nya, Jumat (4/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masalah Hati

Berbeda dari sebelumnya, Yulia Mochamad kini lebih terbuka soal kedekatannya dengan Opick. Yulia Mochamad merasa tidak ada yang salah jika Opick kini mencintainya.

"Sy fakir ilmu masih belajar kok mnjadi manusia yg lebih baik setiap harinya... Tp maaf kalo ada orng yg mencintai sy salah... toh ini mslah hati loch..." ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Jangan Jadi Sutradara Hidup

Tidak ada satu pun manusia yang bisa tahu isi hati orang lain. Menurut Yulia, jalan hidup masing-masing orang sudah diatur dan manusia tinggal menjalaninya.

"Kalian jng prnh jd sutradara dalam hidup ini. Biarkan allah saja yg menjd sutradaranya kita manusia hanya sebagai pemeran/pelaku saja..." sambung Yulia.

 

4 dari 5 halaman

Jangan Menghakimi

Yulia meminta publik untuk tidak langsung menilai orang lain hanya dari satu pihak, karena apa yang terjadi kini hanya dirinya dan Opick yang tahu.

"Jng pd menghakimi sesuatu yg blm kalian fahami kebenarannya..." imbuhnya.

 

5 dari 5 halaman

Tidak Ingin Munafik

Ketimbang terus menerus mengelak, Yulia akhirnya memilih untuk jujur, karena ia tidak tahu bagaimana nasib antara dirinya dan Opick di masa mendatang.

"Maaf kalo sy bnyk salah krn ya manusia mmng tmptnya bnyk salah... Sy hanya tdk ingin menjadi manusia munafik yg menggerakan hati manusia itu Allah... Kita tdk prnh tau kedepan akan trjadi apa cuma Allah yg maha mengetahui..." pungkas Yulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.