Sukses

Chris Pratt Bocorkan Nasib Star-Lord dan Mantis Usai Avengers: Infinity War

Dua karakter Avengers: Infinity War, Star-Lord dan Mantis, akan kembali untuk mengisi formasi Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Liputan6.com, Los Angeles - Barangkali Avengers: Infinity War memiliki akhir yang membuat sebagian penonton bingung. Pasalnya, terdapat beberapa karakter favorit yang mengalami nasib tak terduga karena pengaruh tokoh antagonisnya.

Namun seperti dikabarkan Movie Web, Kamis (3/5/2018), dua karakter Guardians di Avengers: Infinity War, Star-Lord dan Mantis, dipastikan akan kembali untuk mengisi formasi Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Hal itu terlihat melalui sebuah video dari Chris Pratt melalui akun Instagram @prattprattpratt. Di situ, Pratt mengunggah video rekan mainnya di Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan Avengers: Infinity War yang memerankan Mantis, Pom Klementieff.

"Selamat ulang tahun @pom.klementieff yang banyak dari kalian mengenalnya sebagai Mantis!!! Ia salah satu artis yang unik, bertalenta dan bermotivasi. Tak sabar untuk memulai syuting Guardians Vol. 3 bersama dia tahun depan! Semoga kamu menikmati harimu, Pom!" tulis Chris Pratt.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fase Ketiga

Guardians of the Galaxy Vol. 3 disebut sebagai salah satu film yang ada di fase ketiga waralaba Marvel Cinematic Universe setelah Avengers 4. Dari keterangan video tersebut, dipastikan proses syuting akan dimulai pada tahun depan, tepatnya 2019.

3 dari 4 halaman

2020

Guardians of the Galaxy Vol. 3 telah memiliki jadwal rilis pada 2020 namun tak disampaikan secara spesifik tanggal dan bulannya. Pada tahun itu, Marvel Studios memang telah mematok beberapa tanggal untuk filmnya, yaitu pada 1 Mei, 31 Juli, dan 6 November.

4 dari 4 halaman

Satu-satunya

Selain itu, produser Kevin Feige menyatakan bahwa satu-satunya film Marvel Studios yang baru akan memulai syuting tahun ini adalah Spider-Man: Homecoming 2. Rencananya film tersebut akan tayang pada 5 Juli 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.