Sukses

Kata Raditya Dika, Rumahnya Dihuni Hantu Anak Kecil hingga Kuntilanak

Ternyata makhluk halus yang bergentayangan di rumah Raditya Dika jumlahnya cukup banyak, bahkan mereka meneror para penghuni rumah.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya Raditya Dika mengunggah hal-hal bernuansa humor dalam akun media sosialnya. Namun belakangan, ia kerap mengunggah tentang peristiwa misterius yang terjadi di rumahnya. 

Raditya Dika mengklaim bahwa rumahnya berhantu. Hal tersebut membuat banyak warganet bergidik ngeri dan tak percaya hunian dengan arsitektur modern itu dihuni makhluk tak kasat mata.

Banyak yang penasaran sosok seram apa saja yang ikut menghuni rumah sutradara Hangout ini. Ternyata jumlahnya cukup banyak dan telah meneror para penghuni rumah. Bahkan asisten rumah tangga Raditya Dika sempat menangis ketakutan setiap malam.

"Katanya ada keluarga hantu di rumah gue. Ini beneran lho. Jadi ada bapak dan anak-anaknya. Anak-anaknya itu suka mainan batu-batu kecil gitu lalu dilemparin," kata Raditya Dika kala ditemui di kawasan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuntilanak

Tak hanya itu, ada juga sosok kuntilanak yang kehadirannya diduga disebabkan oleh bambu kuning yang ada di kamar mandi Dika. "Di kamar mandi gue ada kuntilanak karena gue nanam bambu kuning di sana. Semua orang bilang bambu kuning itu tempat kuntilanak. Tapi sampai sekarang belum gue cabut," lanjut dia.

3 dari 4 halaman

Mulai Berkurang

 Beruntung, gangguan di rumah pemain film The Guys ini sudah berkurang. Hal tersebut dikarenakan intensnya pengajian yang digelar di sana.

 

4 dari 4 halaman

Berkat Pengajian

"Rumah gue masih ada hantunya. Cuma gue kan lagi sering bikin pengajian di rumah gara-gara ada kejadian itu, frekuensinya (gangguan) sekarang jadi berkurang. Kayaknya sih berhasil, cukup efektif," ucapnya memungkas. (Kapanlagi.com/ Abbas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini