Sukses

Akhirnya, Sonam Kapoor Umumkan Segera Menikah

Setelah membuat banyak orang penasaran, akhirnya Sonam Kapoor mengumumkan pernikahan yang akan digelarnya.

Liputan6.com, Mumbai: Kabar Sonam Kapoor menikah 7 Mei 2018 terus tersebar luas. Sebelumnya, Anil Kapoor, ayah Sonam Kapoor, hanya memberikan jawaban diplomatis saat ditanya mengenai pernikahan putrinya.

Publik pun makin penasaran, hanya menghitung hari sebelum Sonam Kapoor menikah.

Setelah menanti, akhirnya perwakilan keluarga Kapoor memberikan pernyataan, membenarkan kabar Sonam Kapoor menikah.

Pernikahan Sonam Kapoor dilangsungkan selama dua hari, 7 dan 8 mei 2018, diwartakan Times of India, Rabu (2/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menikah 8 Mei 2018

"Sonam Kapoor dan Anand Ahuja akan menikah 7 dan 8 Mei 2018. Pernikahannya sendiri akan dilangsungkan 8 mei 2018," sebuah wakil dari keluarga kapoor dalam pernyataan.

3 dari 5 halaman

Privacy

Acaranya pun akan dilangsungkan di Mumbai, hanya dihadiri orang-orang terdekat. Pihak keluarga Sonam Kapoor mengharapkan pengertian dari rekan-rekan media dan publik.

4 dari 5 halaman

Minta Doa dan Restu

"Acara ini hanya dihadiri orang dekat keluarga kedua mampelai. Mohon doa untuk Sonam Kapoor dan Anand Ahuja saja. Keluarga ingin diberikan sedikit privacy saat melangsungkan pernikahan mereka," wakil keluarga Kapoor menambahkan.

5 dari 5 halaman

Dihadiri Artis Ternama

Sonam Kapoor dan Anand Ahuja tak asing lagi di industri Bollywood. Wajar saja, tamu undangan mereka pun, artis ternama di India, mulai dari Kareena Kapoor, Saif Ali Khan, Ranveer Singh hingga keluarga Bachchan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.