Sukses

Bukan Cuma Suara, Ini Modal Penting Raisa saat Manggung

Liputan6.com, Jakarta - Bagi penyanyi sekaliber Raisa, suara bukan satu-satunya magnet saat beraksi di atas panggung. Jutaan pasang mata penonton juga bersiap menilai penampilannya saat memamerkan vokal.

Raisa sadar jika suaranya yang melankolis tak selalu diandalkan sebagai senjata dalam menaklukan penonton. Ada faktor penunjang lainnya, yakni fashion.

Pelantun lagu "Could It Be Loved" itu merasa jika aksinya bernyanyi tak maksimal tanpa balutan busana yang mendukungnya saat tampil di panggung.

"Musik dan fashion buat aku seperti energi. Keduanya memberikan sentuhan full of art," ucap Raisa ditemui di Studio Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (2/5/2018).

 

 

2 dari 4 halaman

Pentingkan Ekspresi

Selain modal penting saat manggung, menurut Raisa, fashion juga menggambarkan ekspresi seseorang dalam menggambarkan emosinya saat itu. Tak heran, Raisa sangat memerhatkan urusan itu selain vokal memukau.

"(Fashion) jadi cara masing-masing orang mengekspresikan diri. Jadi mungkin ada orang yang selalu style kuat banget dan selalu look-nya kayak gitu. Karena setiap orang style musik dan fashion-nya kan berbeda," Raisa menuturkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Apa Adanya

Soal penampilan, Raisa mencoba untuk menjadi diri sendiri. Ia tak mau mengikuti penampilan seseorang demi memberi kepuasan terhadap penonton dan fans.

"Jadi its all about personality dan menurut aku yang paling kuat connection-nya disitu benar-benar personal banget," istri aktor Hamish Daud itu menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Pilih Tampilan Simple

Saat ditanya tentang penampilannya, Raisa memilih untuk tampil simple. Selain itu ia menyukai pakaian yang nyaman dikenakan.

"Yang nyaman pastinya. Kalau enak dipakainya kan kita juga pede," Raisa mengakhiri.

Viral Bayi di Sragen Diberi Nama Joko Widodo Ma’ruf

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Raisa Deg-Degan Duet Bareng Lagi dengan Afgan
Artikel Selanjutnya
Malam Nanti Live SCTV Music Awards 2018, Ini Nominasinya