Sukses

Raisa Rilis Lagu Kali Kedua dan Love You Longer Versi Akustik

Merayakan dua tahun kesuksesan album Handmade, Raisa merilis ulang dua lagu dalam versi akustik.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, dua tahun sudah album Handmade milik Raisa mengalun di telinga para pencinta musik Tanah Air. Merayakan dua tahun kesuksesan albumnya itu, Raisa merilis ulang dua lagu di album tersebut.

Bedanya, kedua lagu tersebut dibuat versi akustik. Dua lagu yang terpilih itu adalah "Kali Kedua" dan "Love You Longer".

Dua lagu tersebut dipilih bukan tanpa alasan. “Kali Kedua” merupakan lagu Raisa paling diminati dengan torehan jutaan stream dan jutaan views untuk videoklipnya. Sementara “Love You Longer” dipilih karena lagu tersebut merupakan lagu berbahasa Inggris milik Raisa yang paling diminati, juga berdasarkan data stream yang dimiliki oleh Juni Records.

“'Kali Kedua' dan 'Love You Longer' versi akustik ini aku rilis sebagai hadiah perayaan dua tahun rilisnya album Handmade. Karena album Handmade ini berarti banget buat aku, dan album ini juga yang berhasil membawa aku meraih banyak pencapaian di dunia musik,” jelas Raisa melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semakin Diterima

Selain itu, Raisa juga menambahkan bahwa "Love You Longer" diharapkan bisa semakin diterima oleh pendengar musik, meskipun belum pernah dirilis sebagai single.

Love You Longer, it’s a cute love songs that hopefully everybody can relate to, (Love You Longer itu lagu cinta yang lucu yang semoga semua orang bisa relate terhadap lagu tersebut)," tambah Raisa.

3 dari 4 halaman

Digital Merchant

Melalui Juni Records, label yang menaungi Raisa, “Kali Kedua” dan “Love You Longer” versi akustik ini sudah bisa didengarkan di semua digital merchant mulai hari ini, Jumat (6/4/2018).

Tak cuma itu, ke depannya masih ada rencana dari Juni Records terkait dengan rilisan dua lagu ini.

4 dari 4 halaman

Versi Akustik

“Ada rencana untuk membawa dua lagu versi akustik ini ke dalam bentuk visual audio. Bentuknya mungkin sedikit berbeda dari biasanya, bukan dalam bentuk videoklip. Karena 'Kali Kedua' sudah pernah dibuat videoklipnya,” tambah Adryanto Pratono, selaku Direktur Juni Records.

Dalam waktu dekat, rencana Adryanto tersebut akan segera terealisasi. Layak untuk ditunggu, bentuk visual audio seperti apa yang akan dihadirkan oleh “Kali Kedua” dan “Love You Longer” versi akustik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.