Sukses

Kontrak Berakhir, Personel JBJ Tulis Pesan Menyentuh untuk Penggemar

Senin (30/4/2018) kontrak JBJ dengan Fave Entertainment resmi berakhir.

Liputan6.com, Seoul - Usia boyband JBJ memang tidak seperti grup idola pada umumnya di Korea. JBJ hanya dikontrak selama tujuh bulan dengan agensi Fave Entertainment.

Senin (30/4/2018) menandai berakhirnya kontrak JBJ dengan Fave Entertainment. JBJ debut pada Oktober 2017 lalu dengan enam personel. Mereka merupakan jebolan Produce 101 Season 2.

Yakni Noh Tae Hyun, Kim Sang Gyun, Kim Yong Guk (Jin Longguo), Kwon Hyun Bin, Kenta, dan Kim Dong Han. Seharusnya JBJ terdiri dari tujuh anggota, namun salah seorang personel yaitu Kim Tae Dong gagal bergabung lantaran terlibat konflik dengan agensinya.

Selama tujuh bulan ini JBJ sudah merilis dua mini album dan satu album spesial. Menggelar konser solo di asia termasuk Indonesia dan bahkan menduduki posisi pertama di pertunjukkan musik.

Di hari berakhirnya kontrak mereka, keenam personel JBJ satu per satu menuliskan pesan menyentuh untuk para penggemar di akun Twitter resmi JBJ.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Yong Guk dan Kwon Hyun Bin

Kim Yong Guk mengunggah dua swafotonya dengan menuliskan pesan "Sampai jumpa lagi".

Sementara Kwon Hyun Bin mengunggah foto dirinya berdiri di depan bunga-bunga yang indah. "Terima kasih sudah memberikan aku kebahagiaan selama ini. Ayo bertemu lagi. Kalian harus selalu bahagia," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Kim Sang Gyun dan Kim Dong Han

Kim Sang Gyun membagikan sebuah gambar bertuliskan "Aku akan selalu bersama kalian". Bersama dengan itu, Sang Gyun menuliskan caption indah.

"Terima kasih semuanya yang sudah bersama-sama dengan JBJ selama ini. Aku mencintai Joyful (sebutan penggemar JBJ), cinta kalian sekarang dan aku akan melanjutkan untuk mencintai kalian! Tidak akan berakhir seperti ini jadi jangan sedih. Kalau kalian menangis, aku akan semakin sedih".

Lalu Kim Dong Han mengunggah foto JBJ saat pergi travelling. "Sangat menyenangkan dan aku sangat bahagia. Terima kasih".

 

4 dari 4 halaman

Kenta dan Noh Tae Hyun

Kalau Kenta, ia mengunggah beberapa foto kenangan bersama JBJ. "Benar-benar waktu yang sangat membahagiakan, terima kasih Joyful. Semoga kalian selalu sehat. Jangan lupa kalau aku selalu mencintai kalian!!! Ini adalah si seksi dan cute Kenta JBJ!!".

Dan terakhir sang leader Noh Tae Hyun yang juga tak lupa memberikan cintanya pada para penggemar. "Terima kasih sudah menghabiskan momen bahagia ini bersama kami! aku akan mencintai kalian selamanya, Joyful".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.