Sukses

Akting Bareng Arjun Kapoor dan Sanjay Dutt, Kriti Sanon Gugup

Sebagai artis muda, Kriti Sanon ternyata berhasil membangun kerajaannya sendiri di dunia hiburan Bollywood.

Liputan6.com, Mumbai: Kriti Sanon tengah ramai diberitakan oleh media-media di India sepak terjangnya di industri hiburan. Sukses dengan Heropanti, Kriti Sanon terus dibanjiri tawaran berakting.

Bahkan, artis kelahiran 1990 ini mendapatkan kesempatan emas beradu akting dengan aktor legendaris Bollywood Arjun Kapoor fan Sanjay Dutt, diwartakan Times of India, Senin (30/4/2018).

Kriti Sanon menyebutkan dirinya sempat gugup, tapi di saat yang bersamaan juga sangat antusias. Ia tak menyangka dengan peraihan ini.

"Aku akan bermain dengan Arjun Kapoor dan Sanjay Dutt untuk pertama kalinya. Aku gugup, tapi juga merasa bersemangat," kata Kriti Sanon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Film Berbeda

Menurut Kriti Sanon, film yang di perankan kali ini sangat berbeda, mengambil setting di masa lampau saat abad 17 atau 18.

"Ini merupakan film yang berbeda bagiku dibandingkan sebelumnya. Jadi, aku harus fokus," sebut Kriti Sanon.

3 dari 5 halaman

Pengalaman Baru

"Ini merupakan pengalaman baru bagiku, bermain di film dengan setting waktu di masa lalu, saat perang Panipat tahun 1761," Kriti Sanon menambahkan.

4 dari 5 halaman

Bersinar di Usia Muda

Kriti Sanon bersinar di usia muda. Tak hanya Arjun Kapoor dan Sanjay Dutt saja, Kriti Sanon juga pernah bermain dengan Shahrukh Khan, Kajol dan Varun Dhawan.

5 dari 5 halaman

Artis Muda Pendapatan Tinggi

Film Dilwale yang dirilis pada 18 Desember 2015 telah berhasil meraup pendapatan sebesar Rs 393 crore atau senilai Rp 767 miliar. Hal itu membuat pendapatan Kriti Shanon yang ikut terlibat dalam film itu juga menanjak tajam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini