Sukses

6 Artis Kaya Bollywood yang Masih Berusia di Bawah 30 Tahun

Meski usianya masih muda, 6 artis Bollywood ini sangat populer dan mengumpulkan uang yang sangat banyak.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan tidak mengenal usia. Hal itu sepertinya yang diyakini enam selebritas Bollywood di bawah ini. Meski usianya masih muda, enam artis Bollywood ini sudah mampu bersaing dengan aktor senior dan meraup pundi-pundi yang tak sedikit.

Tak dipungkiri, Bollywood adalah industri film terbesar di dunia. Namun uniknya, film-film Bollywood dikuasai oleh aktor-aktor senior yang usianya hampir 50 tahun. Mereka adalah Shah Rukh Khan, Aamir Khan, Salman Khan, Ajay Devgn, Akshay Kumar dan lain sebagainya.

Meski begitu, aktor-aktor muda Bollywood tak mau mengalah begitu saja. Dengan modal wajah segar dan akting mumpuni, mereka pun mampu mengimbangi para seniornya. Tak disangka, mereka pun memiliki kekayaan tak sedikit dari hasil kerja kerasnya.

Dikutip dari Bollywoodlife.com, berikut enam artis Bollywood yang terkenal dan kaya dengan usia muda di bawah 30 tahun:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sonakshi Sinha

Sonakshi Sinha

Sonakshi Sinha merupakan putri dari aktor senior Bollywood, Shatrughan Sinha. Ia memulai kariernya di usia 23 tahun dalam film Dabangg bersama Salman Khan. Film tersebut meraih sukses besar dan nama Sonakshi Sinha pun langsung terkenal.

Setelah Dabangg, Sonakshi Sinha kemudian banyak membintangi film-film besar bersama aktor-aktor ternama Bollywood. Beberapa film yang dibintangi Sonakshi Sinha adalah Son of Sardar (bersama Ajay Devgn), Lootera (Ranveer Singh), Once Upon ay Time in Mumbai Dobaara! (Akshay Kumar), dan Tevar (Arjun Kapoor).

Pesona, keindahan, dan kemampuan akting yang baik menjadi sebuah paket lengkap dari sosok Sonakshi Sinha.

3 dari 7 halaman

Alia Bhatt

Nama Alia Bhatt memang tidak bisa dipisahkan dari sosok sang ayah yang merupakan sutradara ternama Bollywood, Mahesh Bhatt. Selain Alia Bhatt, klan Bhatt juga sebelumnya dikenal lewat sosok Pooja Bhatt dan Rahul Bhatt. Namun Alia Bhatt dianggap punya pesona yang lain.

Buktinya, di usia 22 tahun, Alia sudah membintangi banyak film besar. Namanya Alia Bhatt langsung mencuri perhatian berkat penampilan apiknya bersama Sidharth Malhotra dan Varun di film Student of the Year. Ia juga meraih sukses lewat film 2 States yang dibintanginya bareng Arjun Kapoor.

Setelah bermain bersama aktor-aktor muda, dalam waktu dekat Alia Bhatt juga akan bermain bersama dua aktor ternama Bollywood, Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar.

4 dari 7 halaman

Tiger Shroff

Tiger Shroff

Tampan, muda, dan memiliki tubuh berotot menjadi daya tarik sendiri bagi sosok Tiger Shroff. Putra aktor senior Bollywood, Jackie Shroff, ini memang punya pesona yang bebeda dari aktor Bollywood kebanyakan. Matanya yang biru dan wajahnya yang sedikit bule menjadi salah satu alasan wanita menggilai Tiger Shroff.

Tiger Shroff memulai kariernya lewat film Heropanti bersama Kriti Sanon. Film tersebut langsung meraih sukses di box office dengan pendapatan Rs 52,92 crore atau senilai Rp 101 miliar.

5 dari 7 halaman

Kriti Sanon

Kriti Sanon

Film Heropanti yang diperankan Kriti Sanon dengan Tiger Shroff telah membawa dampak positif bagi artis kelahiran 27 Juli 1990 tersebut. Tidak saja menambah kocek tabungannya, berkat film Heropanti Kriti Sanon juga mulai banyak menerima tawaran film.

Yang terbaru, Kriti Sanon membintangi film Dilwale bareng aktor-aktor ternama seperti Shahrukh Khan, Kajol dan Varun Dhawan. Film Dilwale yang dirilis pada 18 Desember 2015 telah berhasil meraup pendapatan sebesar Rs 393 crore atau senilai Rp767 miliar.

6 dari 7 halaman

Shraddha Kapoor

Shraddha Kapoor

Selama enam tahun berkarier, Shraddha Kapoor telah meraih banyak kesuksesan. Dia tidak cuma memiliki satu atau dua film yang sukses secara box office dengan pendapatan lebih dari Rs 100 crore atau hampir senilai Rp 200 miliar.

Namanya kini menjadi buruan bagi banyak sutradara ternama Bollywood. Putri dari aktor senior Shakti Kapoor itu dinilai sebagai artis muda yang memiliki pesona yang tak banyak dimiliki artis lain.

Shraddha yang kelahiran 3 Maret 1989 sukses dengan film Aashiqui 2, Ek Villain, Haider, ABCD 2 dll.

7 dari 7 halaman

Parineeti Chopra

Parineeti Chopra [www.onlycelebritydiets.com]

Parineeti Chopra langsung mencuri perhatian lewat film Ladies Vs Ricky Bahl pada 2011. Parineeti kemudian langganan membintangi film-film romantis seperti Ishaqzaade dan Shuddh Desi Romance dan sukses secara box office.

Banyak kritikus film di Bollywood yakin kalau artis kelahiran 22 Oktober 1988 ini akan menjadi artis besar dan tinggal menunggu naskah yang tepat jatuh kepadanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.