Sukses

Reino Barack Mengaku Betah dengan Kebodohan Luna Maya

Reino Barack secara langsung membeberkan karakter Luna Maya yang paling ia sukai dan tidak disukainya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara pasangan Luna Maya dan Reino Barack tampaknya berjalan lancar dan jauh dari gosip miring. Setelah menjalin hubungan asmara kurang lebih lima tahun, Reino Barack dan Luna Maya terlihat semakin lengket.

Kebersamaan yang telah mereka lewati bersama pun membuat Luna Maya dan Reino Barack lebih mengenal kepribadian masing-masing satu sama lain.

Reino Barack bahkan secara langsung membeberkan karakter Luna Maya yang paling dia sukai dan tidak dia sukai.

Hal tersebut diungkapkan Reino Barack saat menjawab pertanyaan Melaney Ricardo pada video vlog yang dibuat oleh Gank Mentri Ceria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sosok Luna Maya

Dalam video tersebut, tampak Luna Maya dan Reino Barack sedang makan bersama anggota geng Mentri Ceria lain, yakni Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan. Dalam video tersebut, Ayu Dewi sempat bertanya kepada Reino Barack bagaimana sosok seorang Luna Maya sebagai pasangan.

3 dari 5 halaman

Sifat yang Disukai

"Gimana ya... baik, cocok," ucap Reino Barack.

Melaney Ricardo pun juga tak mau ketinggalan untuk ikut bertanya kepada Reino Barack. Ia sempat bertanya kepada Reino mengenai sifat yang paling disukainya dari Luna Maya.

4 dari 5 halaman

Kebodohan

Namun, jawaban yang tak terduga keluar dari mulut Reino Barack. Ia mengatakan bahwa dirinya menyukai kebodohan Luna Maya. Ia juga menilai bahwa Luna Maya bukanlah orang yang judes.

5 dari 5 halaman

Tidak Disukai

Usai bertanya soal karakter Luna yang paling disukai Reino, Melaney kembali bertanya soal sifat Luna yang paling tidak disukai sang kekasih.

"Kalau dikasih tahu enggak didengerin," jawab Reino.

Ayu Dewi pun ikut menimpali, "Batu lo, makanya kalau dikasih tahu tuh dengerin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini