Sukses

Girangnya DJ Martin Garrix Belajar Gamelan Bareng Anak-Anak Bali

DJ Martin Garrix tampak tersenyum lebar saat sedang memainkan instrumen musik tradisional dan menari bersama seorang gadis Bali.

Liputan6.com, Denpasar - DJ Martin Garrix baru saja manggung di Indonesia, tepatnya di Pulau Dewata pada Sabtu (28/4/2018) kemarin. Penampilan tersebut ternyata mendapat tempat istimewa di hati DJ kondang asal Belanda ini.

Buktinya, DJ Martin Garrix sempat mengunggah reaksi penonton dan kembang api yang menghiasi penampilannya ini, di akun Instagram pribadinya, @martingarrix, Minggu (29/4/2018).

"Wow... ini adalah salah satu panggung favoritku... Show yang seperti tak nyata terima kasih semua untuk malam pembukaan yang hebat ini!" tulisnya.

Namun DJ Martin Garrix tak hanya datang ke Bali untuk manggung saja. Pria 21 tahun tersebut ternyata juga sempat berinteraksi dengan warga lokal.

Dalam kesempatan itu, ia mempelajari sejumlah budaya Bali. Yang menarik, ia melakukannya bersama anak-anak yang dibina oleh sebuah yayasan nirlaba internasional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Main Gamelan dan Menari

DJ Martin Garrix memperlihatkan hal ini dalam sejumlah unggahan di Instagram-nya beberapa hari lalu.

Dalam foto-foto ini, ia memperlihatkan wajah riangnya di tengah anak-anak Bali. Ia tampak tersenyum lebar saat sedang memainkan instrumen musik tradisional dan menari bersama seorang gadis Bali.

3 dari 4 halaman

Energi Positif

"Menjalani hari yang sangat spesial bersama @sos_childrens_villages Tak ada yang lebih memuaskan dari melihat senyum anak-anak ini!!" tulisnya.

Ia juga berterima kasih kepada yayasan tersebut atas sumbangsihnya untuk anak-anak ini.

"Terima kasih atas energi positif, tawa, pelajaran yoga, menari, dan menciptakan musik bersama," tuturnya menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Salam Perpisahan

Datang ke Bali, tentu tak lengkap tanpa menikmati indahnya pemandangan Pulau Dewata. Hal ini juga dilakukan oleh pria yang masuk dalam peringkat DJ peringkat pertama dunia oleh sebuah media ini.

Ia tampak berpose di sebuah pantai Bali, yang sepi pengunjung. Pengalaman ini, tampaknya begitu berbekas di benak DJ muda ini, terlihat dari salam perpisahan yang ia unggah pada hari Minggu kemarin.

"Selamat tinggal Bali! Waktu (yang kuhabiskan) di sini begitu menakjubkan. Selanjutnya Shanghai!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini