Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Berhasil Lupakan Kematian Cory Monteith, Lea Michele Telah Bertunangan

Liputan6.com, Los Angeles: Aktor yang sukses dalam serial musikal Glee, Cory Monteith, mengembuskan napas terakhir di usia 31 tahun pada 2013. Kekasih Lea Michele itu ditemukan tak bernyawa di hotel tempatnya menginap.

Laporan kepolisian menyebutkan sang aktor meninggal karena overdosis obat-obatan terlarang. Kematian Cory Monteith membuat kekasihnya, Lea Michele, sangat terpukul.

Setelah kematiannya, Lea Michele berusaha melanjutkan hidupnya. Namun, hal itu tampaknya sulit dilakukan. Sosok Cory Monteith masih terus tersimpan di hati artis ini.

Setelah lima tahun berlalu, rupanya Lea Michele telah mulai bisa melanjutkan hidupnya. Ia bahkan bertunangan dengan pria lain.

2 dari 5 halaman

Tunangan

Adalah Zandy Reich, pengusaha ternama yang berhasil menghapus kesedihan Lea Michele saat Cory Monteith meninggal dunia. Di akun Instagram miliknya, Lea Michele menuliskan, "ya", diwartakan E! Minggu (29/4/2018).

3 dari 5 halaman

Cinicin Berlian

Lea Michele mengunggah foto cincin berlian besar yang menjadi bukti Zandy Reich melamarnya. Cincin itu dilabarkan berharga fantastis, terbuat dari batu mulia.

4 dari 5 halaman

Berawal dari Teman

Lea Michele dan Zandy Reich awalnya hanya berteman. Baru Juli 2017, Lea Michele akhirnya setuju berkencan dengan Zandy Reich.

5 dari 5 halaman

Saling Mengerti

Seorang sumber mengatakan, "Lea dan Zandy telah lama berteman baik. Mereka saling mendukung satu sama lain. Kini, mereka melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius."

Loading