Sukses

4 Tahun Cory Monteith Meninggal, Lea Michele Belum Bisa Move On

Tak terasa empat tahun sudah Cory Monteith meninggal dunia, tapi Lea Michele masih terus mengenang kekasihnya itu.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor yang sukses dalam serial musikal Glee, Cory Monteith, mengembuskan napas terakhir di usia 31 tahun pada 2013. Cory Monteith ditemukan tak bernyawa di hotel tempatnya menginap.

Laporan kepolisian menyebutkan sang aktor meninggal karena overdosis obat-obatan terlarang. Kematian Cory Monteith membuat kekasihnya, Lea Michele, sangat terpukul.

Setelah kematiannya, Lea Michele berusaha melanjutkan hidupnya. Namun, hal itu tampaknya sulit dilakukan. Sosok Cory Monteith masih terus tersimpan di hati Lea Michele.

Lea Michele (Pinterest)

Setelah empat tahun berlalu, rupanya Lea Michele masih belum bisa melupakan bayang-bayang Cory Monteith. Dalam peringatan kematian Cory Monteith, Lea Michele mengunggah foto mesranya bersama sang kekasih.

Di foto itu, terlihat Lea Michele tengah bersandar manja kepada Cory Monteith. Sementara, Cory Monteith hanya tersenyum sambil memandang ke arah kamera, diwartakan Entertainment Online, Jumat (14/7/2017).

"Sulit dipercaya, sudah empat tahun berlalu, Kami merindukanmu. Aku cinta kamu," tulis pesan Lea Michele yang mengharukan.

 Lea Michele mengunggah foto mesranya dengan Cory Monteith (Instagram)

Pada 2014, Lea Michele menjelaskan judul lagunya bertajuk "Battlefield" menceritakan tentang perjuangan dirinya melupakan Cory Monteith yang meninggal dunia akibat overdosis. Meski perih, Lea Michele harus bisa melepaskan dan melupakan semua yang berkaitan dengan mantan kekasihnya.

"Saya sempat takut ketika harus mengeluarkan single ini. Battlefield mengisahkan tentang perjuangan saya. Ini memang lagu yang sangat berarti bagi saya," ujar Lea Michele saat itu.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.