Sukses

Segera Menikah, Ranveer Singh Memuji Deepika Padukone

Setelah beberapa waktu ini bungkam, Ranveer Singh akhirnya mengungkapkan perasaannya tentang sang kekasih, Deepika Padukone.

Liputan6.com, Mumbai: Ranveer Singh merupakan aktor yang pelit dalam membahas masalah kisha cintanya di depan publik. Kali ini, Ranveer Singh mengungkapkan peran Deepika Padukone dalam hidupnya, diwartakan Times of India, baru-baru ini.

Dalam sebuah wawancara, aktor Padmavati itu mengakui Deepika Padukone merupakan sosok yang sangat berarti, memberikannya dukungan dalam karier dan hidupnya.

"Aku sangat bersyukur bisa memiliki orang yang sangat baik dan dekat denganku. Jujur saja, aku mengandalkannya karena dukungan yang diberikannya sangat besar," ujar Ranveer Singh.

Namun saat ditanya mengenai pernikahan, Ranveer Singh hanya tersenyum. Ia lantas pergi meninggalkan kerumuman media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saling Mendukung

Dalam kesempatan berbeda, Deepika Padukone mengakui, ia sering memberikan penilaian terhadap akting Ranveer Singh, begitu juga sebaliknya.

"Saat semua orang memberikan pujian terhadap Ranveer, aku harus jujur dengan pendapatku. Begitu juga sebaliknya," kata Deepika Padukone.

3 dari 5 halaman

Segera Menikah

Kabar pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh makin santer terdengar. Deepika Padukone dan Ranveer disebut-sebut tengah menyiapkan pernikahan indah.

Menurut rencana, keduanya akan mengikat janji suci tahun ini. Sebuah kabar menyebutkan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah pertengahan 2018.

4 dari 5 halaman

Persiapan

Ranveer Singh dan Deepika Padukone yang dibantu keluarga tengah sibuk mempersiapkan pernikahan. Deepika Padukone disebut-sebut telah berbelanja, termasuk perhiasan yang akan dikenakannya dalam pernikahan.

5 dari 5 halaman

Mewah

Pesta pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone tak hanya digelar secara mewah, tapi juga besar-besaran. Bahkan, acaranya akan dihelat selama berhari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini