Sukses

Ditegur Penggemar Pevita Pearce, Ini Kata Afgan

Afgan mengaku jika hubungannya dengan Pevita Pearce memang dekat.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce belum lama ini mengunggah fotonya ke akun Instgram pribadinya. Unggahan itu kemudian menarik perhatian banyak orang. Salah satu yang ikut menarik perhatian adalah Afgan yang kedapatan berkomentar dalam unggahan Pevita Pearce. Pasalnya, saat itu Afgan berkomentar yang cukup menggelitik rasa penasaran publik.

Afgan mengungkap keriduannya menanggapi foto yang diunggah Pevita Pearce. "Kangen de," tulis Afgan yang dibalas Pevita dengan kata "yuk".

Di SCTV Music Awards 2018, Afgan sempat terkejut disinggung tentang rasa rindunya terhadap Pevita Pearce. Apalagi di saat yang sama, dia tengah membahas lagu Heaven, karya kolaborasinya dengan Isyana dan Rendy Pandugo, yang menang di SCTV Music Awards 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Afgan

Menanggapi hal tersebut, Afgan mengakui bahwa dirinya memang rindu kepada Pevita Pearce. Wajar saja, keduanya memang sudah lama mereka tak bersua, padahal dulu sering terlibat dalam proyek yang sama.

"Ya memang sudah lama sih enggak ketemu. Dulu sering kerja bareng, tapi sekarang jarang banget ketemu," ungkap Afgan di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018) malam.

 

3 dari 3 halaman

Respons Kurang Baik

 

Komentar Afgan dalam unggahan Pevita Pearce tersebut banyak mendapat respons kurang baik. Apalagi dari para penggemar Pevita Pearce. Namun, Afgan menegaskan bahwa dirinya tak memiliki maksud lain dari komentarnya itu. Dia hanya ingin bertemu Pevita Pearce untuk melepas rindu.

"Mau ketemuan aja, sudah lama enggak ketemu," kata Afgan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan