Sukses

Digosipkan Hamil, Jessica Iskandar Pulang ke Indonesia

Pada Selasa (24/4/2018), Jessica Iskandar sudah menyapa teman-teman dan penggemarnya di sebuah acara variety show.

Liputan6.com, Jakarta Belum genap sebulan Jessica Iskandar bertolak ke Amerika Serikat bersama kakak, Erick Iskandar, dan buah hatinya, El Barack. Jedar, begitu ia biasa disapa, sudah kembali ke Indonesia.

Itu diketahui lantaran dirinya muncul di acara Pesbukers pada Selasa (24/4/2018). Di situ, Jessica Iskandar tampil dengan rambut pirang, kaus tangan panjang, serta celana jeans serta topi pet.

Jessica Iskandar pun mengungkapkan alasan dirinya pulang ke Tanah Air.

"Kenapa aku pulang? Soalnya aku melihat berita-berita, gosip-gosip enggak benar. Jadinya aku mau klarifikasi. Maka sekarang aku datang," ujar Jessica Iskandar. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suntik Filler?

Sebelumnya, selama berada di Amerika Serikat, ada perubahaan pada wajah Jessica Iskandar. Selain rambutnya yang tak lagi hitam, bibirnya pun tak lagi setipis dulu. Sejumlah warganet pun bertanya-tanya, apakah Jessica Iskandar melakukan suntik filler pada bibirnya?

 

3 dari 4 halaman

Pangling

Tentunya penampilan Jessica Iskandar ini bikin warganet pangling. Meski begitu, tak sedikit yang memuji kecantikan ibu satu anak ini.

 

4 dari 4 halaman

Mendadak

Kepergian Jessica Iskandar beberapa waktu lalu ke Amerika Serikat begitu mendadak. Sampai-sampai sahabatnya, Ruben Onsu pun tak tahu.

Ternyata, kepulangannya ke Tanah Air pun secara mendadak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini