Sukses

Pria Ini Ucap Rindu, Jessica Iskandar Langsung Baper

Banyak yang merindukan sosok Jessica Iskandar selama dirinya pergi.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan wajah cantik Jessica Iskandar tak lagi terlihat wara-wiri di layar kaca. Terang saja, sudah beberapa hari ini wanita yang akrab disapa Jedar itu tengah berada di Amerika Serikat.

Banyak yang merindukan sosok Jessica Iskandar selama dirinya pergi. Salah satunya yakni Eko Patrio. Menurut Eko, Jedar adalah sosok teman yang menyenangkan.

Lewat Instagram pribadinya, Rabu (18/4/2018), Eko Patrio mengungkapkan rasa rindunya pada bintang film Dealova itu.

"Jujur gue kangen sama nih cewek, kangen bocornya, kangen onengnya, kangen kecantikannya, kalo kamu kangen sama jessica apanya," kata Eko Patrio saat mengunggah fotonya bersama Jessica Iskandar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Baper

Tak disangka, ungkapan rindu Eko itu membuat Jessica Iskandar terharu. Apalagi keduanya memang hampir setiap hari syuting di acara yang sama.

"Aduh bikin baper deh Mas @ekopatriosuper," jawab Jessica Iskandar di kolom keterangan.

 

3 dari 4 halaman

Menetap di Amerika?

Kepergian Jessica Iskandar yang mendadak ke Amerika Serikat, menimbulkan tanda tanya publik. Bahkan ada kabar menyebutkan Jessica Iskandar berencana tinggal untuk waktu lama di sana.

Rumor itu muncul melihat ekspresi pamitan Jessica Iskandar ke Amerika Serikat disertai air mata dan tangis. Kabarnya, Jedar mengambil cuti panjang dari program variety show yang dibawakannya bersama sejumlah artis.

 

4 dari 4 halaman

Demi Pendidikan

Menurut penuturan Ruben Onsu, Jessica Iskandar, bertolak ke Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi. Selama tujuh bulan hingga satu tahun, Jedar akan tinggal bersama anaknya, El Barack, dan menjalani kehidupan perkuliahan.

"Menurut gue, karena demi pendidikan, gue sangat support. Cuma kepergian itu mendadak banget. Kan lu bisa ngobrol. Hari Seninnya dia masih di sini lagi kan sama gue," ujar Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.