Sukses

Ingat Kenangan, Billy Syahputra Sedih Syahnaz Sadiqah Dinikahi Jeje Govinda

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi rahasia umum bahwa sebelum berpacaran dan menikah dengan Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah sempat menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra. Sayangnya hubungan cinta Syahnaz Sadiqah dan Billy Syahputra kandas di tengah jalan karena tak ada lagi kecocokan.

Meski begitu, Syahnaz Sadiqah dan Billy Syahputra tetap menjalin ikatan pertemanan yang baik. Bahkan sewaktu Syahnaz menikah, Billy Syahputra tetap hadir dan menyaksikan prosesi sakral tersebut.

Walau ikut berbahagia dengan pernikahan mantan kekasihnya, tak dipungkiri bahwa kenangan indah di masa lalu tak bisa dihapus begitu saja dari benak Billy Syahputra. Dan hal itu membuat perasaannya diliputi setitik kesedihan.

"Gue ingat banget momen gue sama Syahnaz, banyak momen-momen indah yang gue jalani. Gue tahu banget sifatnya Nanaz (Syahnaz) ini seperti apa, dia manja terus baik, lucu gampang dibilangin. Jadi gue tuh melihat pernikahan Jeje sama Nanaz ada perasaan senang, bahagia, sedih," kata Billy Syahputra di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

 

2 dari 4 halaman

Sedih

"Senangnya, akhirnya Nanaz bisa menikah, dipersunting sama cowok yang pas, yang baik, mungkin yang bisa mengerti Syahnaz yang bisa mengayomi Nanaz. Kalau sedihnya, sedih ya Allah Nanaz sekarang sudah jadi ibu gitu, sudah jadi istri orang," ungkap Billy Syahputra.

3 dari 4 halaman

Doakan

Dengan berbesar hati, Billy Syahputra tetap mendoakan pernikahan adik Raffi Ahmad itu. Ia berharap agar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bisa membangun keluarga yang bahagia.

4 dari 4 halaman

Doa Terbaik

"Dia kan kayak anak kecil, bisa enggak ya Nanaz (menjadi istri). Ya mudah-mudahan bisa, Bang Billy selalu berdoa yang terbaik buat mereka berdua. Semoga dilancarkan apa pun urusannya, dimudahkan apa pun masalahnya gitu," tandasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Baim Wong Kewalahan Menjaga Rafathar Selama 24 Jam di Tokyo
Artikel Selanjutnya
Liburan di Jepang, Raffi Ahmad dan Rafathar Tiduran di Jalanan