Sukses

Billy Syahputra Datang ke Pernikahan Syahnaz Demi Rp 15 Juta ?

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Billy Syahputra ke pernikahan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, dipertanyakan.

Kabarnya, Billy Syahputra tak secara tulus datang untuk memberi ucapan selamat kepada Syahnaz Sadiqah, mantan kekasihnya.

Kedatangan Billy Syahputra disebut-sebut hanya ingin mendapatkan uang senilai Rp 15 juta yang dijanjikan Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad berjanji memberikan uang Rp 15 juta kepada Billy Syahputra jika berani datang ke pernikahan Syahnaz dan Jeje dan mengucapkan selamat menikah kepada keduanya.

 

2 dari 4 halaman

Jawaban Billy

Kepada pewarta, Billy Syahputra hanya tertawa saat disinggung soal uang Rp 15 juta yang dijanjikan Raffi Ahmad kepadanya.

"Siapa sih yang enggak mau (Rp 15 juta)," ucap Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/8/2018). 

 

3 dari 4 halaman

Bukan Faktor Uang

"Tujuan gue dateng ke pernikahan Nanaz (panggilan Syahnaz) bukan karna faktor duitnya. Memang gue diundang, terus ada syuting, terus juga dikasih duit sama Aa Raffi 15 juta rupiah, kan lumayan," Billy Syahputra menambahkan.

4 dari 4 halaman

Baik-Baik dengan Syahnaz

Tantangan itu pun bukan perkara sulit bagi Billy Syahputra. Toh hubungannya dengan adik bungsu Raffi Ahmad itu telah berakhir dengan cara baik-baik.

Sesuai tantangan Raffi Ahmad, Billy Syahputra datang dalam pesta pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Adik mendiang Olga Syahputra itu pun memeluk kedua mempelai dan menyumbang sebuah lagu.

Raffi Ahmad pun menepati janjinya. Suami Nagita Slavina itu kabarnya langsung memberikan Billy Syahputra uang sebesar Rp 15 juta, kontan, tanpa utang atau dicicil.