Sukses

Soal Curhatannya, Marshanda: Aku Ingin Memotivasi Orang

Marshanda masih tetap bisa produktif dalam menjalani kesibukannya meskipun diterpa banyak masalah di hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda belum lama ini menjadi bahan pembicaraan orang-orang. Hal itu terjadi setelah Marshanda curhat soal kerinduannya terhadap anaknya, Sienna.

Sebelumnya, Marshanda sudah mengatakan bahwa tulisan curhatnya itu adalah untuk penyembuhan. Di balik itu semua, Marshanda memiliki niat yang sangat mulia.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2019).

"Aku pengin memotivasi orang," kata Marshanda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Contoh

Ya, Marshanda ingin dirinya bisa menjadi contoh bagi orang banyak. Di mana dirinya masih tetap bisa produktif dalam menjalani kesibukannya meskipun diterpa banyak masalah di hidupnya.

 

3 dari 5 halaman

Tetap Produktif

"Bahwa kalaupun aku punya hal yang tidak menyenangkan dalam hidup aku, aku tetap bisa kerja, tetap bisa produktif bisa berpikir positif," kata Marshanda.

 

4 dari 5 halaman

Bukti

Hal tersebut bukanlah omongan semata. Marshanda membuktikan ucapannya secara nyata.

 

5 dari 5 halaman

Film Horor Pertama

Saat ini, diketahui Marshanda kembali berakting dalam film layar lebar terbaru berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Film ini menjadi film horor pertama yang dibintangi oleh Marshanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini