Sukses

Usai Bebas, Ello Ingin Kembali Berkarya dan Menikah

Banyak rencana yang sudah dipikirkan Ello jelang pembebasannya pada Mei 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Ello akan menghirup udara bebas. Mulai awal Mei, Ello terhitung merampungkan masa hukuman rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkobanya.

Banyak rencana yang sudah dipikirkan Ello jelang masa pembebasannya. Pelantun lagu "Masih Ada" ini tak sabar untuk kembali berkarya di panggung musik Indonesia.

Selama menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Ello tetap produktif menciptakan lagu.

"Keluar dari RSKO, gue akan berkarya lagi sudah pasti. Waktunya enggak lama nih. Gue akan keluar sebentar lagi, sekarang sudah tahap program akhir," kata Ello di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah

Tak cuma bermusik, Ello juga punya rencana serius dengan kekasihnya, Aurelie Moeremans. Pemilik nama Marcello Tahitoe itu berniat untuk segera menikah dengan Aurelie Moeremans usai merampungkan masa rehabilitasi.

"Rencana sih ada (menikah), doakan saja," ujar Ello.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Ello mengaku bersyukur memiliki Aurelie Moeremans di sisinya. Statusnya sebagai terpidana kasus narkoba tak membuat bintang film Jomblo itu mundur dalam memberikan dukungan kepada Ello.

"Hubungan kami baik-baik. Dia dukung gue, luar biasa banget," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.