Sukses

Diiringi Isak Tangis, JBJ Ucap Perpisahan lewat Konser Terakhir

Kontrak selesai, JBJ ucapkan perpisahan lewat konser terakhir,

Liputan6.com, Seoul - Mimpi keenam anggota JBJ sebenarnya bisa dibilang sederhana, tak berbeda dengan trainee lain di sejumlah agensi hiburan di Korea Selatan. Mereka hanya berharap untuk bisa debut dan berdiri di panggung.

Untuk mewujudkannya, mereka pun mengikuti ajang survival show Produce 101 Season 2. Tak dinyana, mimpi untuk melihat Taehyun dkk tampil di panggung ternyata juga serupa dengan harapan para penggemar mereka di acara televisi ini. Berkat dukungan penggemar, JBJ akhirnya debut pada bulan Oktober 2017 lalu, dengan masa kontrak selama tujuh bulan.

Meski terbilang pendatang baru dan merupakan kelompok temporer, ternyata keenam anggota JBJ yakni Noh Taehyun, Kim Sanggyun, Takada Kenta, Kim Yongguk, Kwon Hyunbin, dan Kim Donghan, berhasil mencetak kesuksesan. 

Mereka sempat merajai tangga lagu bahkan mengantongi trofi kemenangan di acara musik. JBJ bahkan telah menggelar acara jumpa penggemar dan konser solo berkat dukungan Joyful, sebutan penggemar JBJ.

Hanya saja, tujuh bulan masa kontrak berlalu cepat. Tiba masa pembubaran JBJ, yang jatuh pada akhir bulan April ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konser Terakhir

Dilansir dari Allkpop, Senin (23/4/2018), pada 22 April 2018, JBJ menggelar konser terakhir mereka bertajuk "Very Desireable Concert- Epilogue" di SK Handball Field, Seoul Olympic Park. Konser terakhir ini, diwarnai derai air mata member JBJ dan Joyfu.

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Perpisahan

Member JBJ memberikan kata-kata perpisahan mereka sebelun konser berakhir. "Hari ini adalah panggung terakhir kami," "Waktu tujuh bulan terasa cepat sekali," "Tujuh bulan yang kita lalui seperti mimpi." Begitulah kira-kira ungkapan perpisahan member JBJ kepada Joyful.

4 dari 4 halaman

Kontrak Berakhir

Sementara itu, kontrak JBJ akan berakhir tanggal 30 April mendatang. Seluruh member JBJ akan kembali kepada agensi masing-masing untuk melanjutkan aktivitas mereka. Ini bukan akhir, ini adalah awal dari perjalanan baru mereka.

Selamat tinggal JBJ dan selamat datang di lembaran baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini