Sukses

Gara-Gara Mati Lampu, Hanggini Akhirnya Punya Lagu

Liputan6.com, Jakarta - Impian Hanggini untuk memiliki karya akhirnya terwujud. Artis yang mengawali karier sebagai host Koki Cilik itu meluncurkan single perdananya yang bertajuk "Lebih Darinya".

Ada cerita unik di balik terciptanya lagu tersebut. Hanggini menuturkan bahwa lagu itu berhasil dirampungkan setelah terjadi sebuah insiden mati lampu.

Berkat mati lampu tersebut, Hanggini bersama Dimas dan Bianca malah sukses menelurkan single "Lebih Darinya".

"Lagu ini enggak akan jadi kalau enggak mati lampu. Awalnya ketika mau buat lagu dengan random, eh mati lampu. Setelah lampunya nyala, idenya malah makin banyak. Mati lampu empat jam, eh jadi dua lagu," ungkap Hanggini usai mini showcase di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018).

2 dari 3 halaman

Dilema Masa Lalu

Mengusung musik pop, lagu "Lebih Darinya" menceritakan tentang sepasang kekasih yang mengalami dilema masa lalu. Hanggini bercerita tentang seorang yang merasa mantan kekasihnya justru tampak lebih baik dari pasangan barunya.

"Tentang cinta, tentang sepasang kekasih. Dia merasa kok pasangannya cuek banget. Terus jadi ingat masa lalu yang lebih romantis dengan yang lama," kata pesinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta ini.

"Idenya biasanya aku dapat dari temanku saat live Instagram. Suka banyak yang curhat, jadi aku diam-diam simpan cerita itu untuk aku tulis di buku," Hanggini menambahkan.

3 dari 3 halaman

Berkarya

Terakhir, pemilik 1,8 juta followers Instagram ini berharap karya barunya bisa diterima oleh pecinta musik di Tanah Air.

"Aku berharap semua suka dengan lagunya. Aku berpikir yang penting mengeluarkan karya saja, kalau persaingan enggak. Karena semua memiliki karakter vokal masing-masing," ujar Hanggini.