Sukses

Inilah Maskawin Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Liputan6.com, Bandung - Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang digelar di alam terbuka Lembang, Bandung, Jawa Barat, berjalan khidmat. Raffi Ahmad pun menjadi wali nikah sang adik lantaran ayah mereka, Munawar Ahmad, telah tiada.

Sebelum Raffi Ahmad menikahkan Syahnaz Sadiqah, sang adik pun meminta maaf dan izin sang kakak untuk menikahkannya dengan pria yang dicintainya.

Dengan suara lantang Raffi Ahmad pun menikahkan Syahnaz Sadiqah dengan Ricthie Ismail alias Jeje Govinda yang disaksikan banyak tamu undangan.

Dalam tayangan pada situs berbagi video, Raffi Ahmad pun menyebutkan maskawin yang diberikan Jeje Govinda kepada adiknya, Syahnaz Sadiqah.

"Bismillahirohmanirohim, Ritchie Ismail, saya nikahkan Adinda kepada adik kandung saya Syahnaz Sadiqah binti Munawar Ahmad almarhum dengan maskawin emas logam 21 gram plus uang 2 juta 14218 plus alat salat dibayar tunai," ujar Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Satu Tarikan Napas

Jeje Govinda pun tak kalah lantangnya menjawab pernyataan Raffi Ahmad. Hanya dengan satu tarikan napas, Jeje resmi menjadi suami Syahnaz Sadiqah.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Syahnaz Sadiqah binti Munawar Ahmad dengan emas kawin tersebut dibayar tunai," jawabnya.

 

3 dari 4 halaman

Ridwan Kamil Jadi Saksi

Salah satu saksi nikah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda adalah Ridwan Kamil. Pemimpin Bandung ini hadir bersama sang istri, Atalia Praratya.

Bukan kali pertama Ridwan Kamil menjadi saksi nikah keluarga Raffi Ahmad, sebelumnya dia juga menjadi saksi pada pernikahan Raffi dan Nagita Slavina.

 

4 dari 4 halaman

Dapat Kejutan

Menjelang pernikahan, Syahnaz Sadiqah mendapat kejutan. Mantan kekasihnya, Billy Syahputra, hadir di ruang tunggu pengantin. Bahkan, ia pun ikut sarapan bersama Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.