Sukses

Datang ke Pernikahan Syahnaz Sadiqah, Billy Syahputra Nangis?

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Sabtu (21/4/2018), menjadi hari yang spesial bagi Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Sebab, hari ini keduanya melangsungkan pernikahan di Lembang, Bandung.

Mantan kekasih Syahnaz Sadiqah, Billy Syahputra, diketahui hadir di hari pernikahan sang mantan. Menariknya, Billy berangkat menuju Lembang dengan menggunakan helikopter.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Billy Syahputra pada Sabtu (21/4/2018).

"Kita mau menuju ke Bandung, Lembang, untuk pernikahannya Syahnaz Sadiqah. Bismillahirrahmanirrahim, " kata Billy Syahputra di video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Live Instagram

Tak hanya dalam unggahan Instagram, perjalanan menuju pernikahan Syahnaz Sadiqah itu juga diabadikan melalui siaran langsung di Instagram-nya dan beberapa unggahan Instagram Story Billy Syahputra.

 

3 dari 5 halaman

Bareng Raffi Ahmad

Dalam video tersebut tampak pula kakak dari Syahnaz Sadiqah, yaitu Raffi Ahmad. Rupanya kehadiran Billy Syahputra juga sekaligus dalam agenda syuting salah satu programnya bersama Raffi Ahmad.

"Sebentar lagi mau sampe di Lembang, Bandung, kita mau menghadiri pernikahan Syahnaz sekalian syuting Janji Suci dan Raffi Billy and Friends," kata Billy Syahputra dalam video tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Doa Warganet

Melihat unggahan tersebut, warganet menyampaikan doa untuk pernikahan Syahnaz sekaligus untuk Billy Syahputra. Khusus untuk Billy Syahputra, mereka berharap agar adik dari Olga ini bisa cepat menyusul Syahnaz Sadiqah.

Pemilik akun @aninasir.9939 menulis, "@bilsky16 semangat ganteng..aku selalu berdoa untukmu..semoga nanti km mendapatkan jodoh yang baik hati,soleha,jujur,setia dlm suka maupun duka."

"Sabar bang. Kapan yusul bang.kami selalau supot bang biliy," kata @korida_10.

 

5 dari 5 halaman

Mau Nangis?

Tak hanya itu, Billy Syahputra juga diledek habis-habisan oleh para warganet. Banyak yang melihat Billy Syahputra menampilkan raut wajah yang sedih di video tersebut.

"Muka billy sedih bgd.. Wkwkwk," tulis @arthi_ariella.

"Bang bily kaya mau nangis matanya berkaca kaca,sabar ya bang nanti dapat gantinya calon istri yg soleha," kata @nuerolga8283.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.