Sukses

Syahnaz Sadiqah Sah Jadi Istri Jeje Govinda

Liputan6.com, Jakarta Ijab kabul yang dilakukan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berakhir sudah. Keduanya pun sudah sah menjadi pasangan suami istri.

Setelah Syahnaz Sadiqah dinyatakan resmi menjadi istri, Jeje Govinda pun mencium kening Syahnaz di hadapan para tamu undangan. Peristiwa ini pun direkam dalam video yang diunggah di Instagram Stories milik Raffi Ahmad, Sabtu (21/4/2018).

Tampak Jeje Govinda pun memberikan mahar kepada Syahnaz Sadiqah yang diletakkan dalam sebuah kotak kaca.

Wajah Raffi Ahmad, selaku wali nikah Syahnaz Sadiqah pun terlihat bahagia atas pernikahan sang adik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tegang

Menjelang pernikahan, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah sempat makan pagi bersama. Keduanya sudah mengenakan pakaian pernikahan adat Sunda.

Raffi Ahmad pun bertanya pada kedua pengantin tersebut, apakah mereka tegang. Tak disangka, baik Jeje Govinda maupun Syahnaz Sadiqah memiliki jawaban yang sama, mereka mengaku tidak tegang.

 

3 dari 3 halaman

Ijab Kabul di Alam Terbuka

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menggelar akad nikah di alam terbuka. Tampak pohon-pohon tinggi mengelilingi tempat keduanya mengikat janji suci.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.