Sukses

Akan Nikahi Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Sempat Diancam Billy Syahputra

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra, telah merelakan mantan kekasihnya, Syahnaz Sadiqah bersanding di pelaminan dengan Jeje Govinda pada 21 April 2018 mendatang. Namun, ia mengaku sempat memberi ancaman pada calon suami Syahnaz beberapa waktu lalu.

Kala itu, dirinya mengisi acara program sahur dan kebetulan bintang tamunya Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Dan keduanya pun telah berencana untuk melangkah serius dalam menjalin asmara.

"Oh gua pernah waktu di zamannya sahur, waktu itu Nanas (Syahnaz Sadiqah) pernah jadi bintang tamu, terus Nanas di ruangan gue, Jeje masuk nih, gua bilang, 'Nas mau nikah sama Jeje? Je, lo yang benar jadi laki nanti'. Gua gitu kan, gua orangnya apa adanya," kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

 

1 dari 5 halaman

Wejangan

Tak sampai di situ, Billy Syahputra juga benar-benar memberikan wejangan kepada Jeje Govinda. Ia meminta agar Jeje Govinda benar-benar serius dengan Syahnaz Sadiqah.

Pasalnya, Billy Syahputra mengenal betul sikap baik mantan kekasihnya itu.

 

2 dari 5 halaman

Beri Ancaman

"Je, awas lu macam-macam sama Syahnaz, nih Syahnaz orangnya baik,' gua tahu sendiri Syahnaz itu nurut, baik dan segala hal apapun dia bisa lakukan demi pasangannya gitu loh. Gua bilang sama dia gitu, sumpah," lanjut Billy Syahputra.

 

3 dari 5 halaman

Doa

Walau tak lagi menjadi kekasih, Billy Syahputra tetap memberikan doa untuk kelancaran hubungan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

"Kata Jeje 'Iya, iya', ketawa-ketawa gitu doang. Ya pokoknya (semoga) langgeng-langgeng, terus bahagia, pada intinya gitu aja sih," kata Billy Syahputra.

 

4 dari 5 halaman

Siap Nikah

Rencananya, pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan melangsungkan pernikahan pada 21 April 2018 di kota Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya Seperti kebanyakan calon pengantin, Syahnaz Sadiqah menggelar pengajian untuk mendoakan kelancaran pernikahannya. Acara pengajian itu sendiri digelar pada Sabtu (14/4/2018) lalu.

Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Bangkrut, Billy Syahputra: Memangnya Kenapa?
Artikel Selanjutnya
Billy Syahputra Doakan Pernikahan Syahnaz Sadiqah Bahagia