Sukses

Alasan Terry Putri Betah Menjanda 6 Tahun

Terry Putri cerita soal kehidupannya menjadi janda.

Liputan6.com, Jakarta Tak punya pasangan selama enam tahun lamanya tak membuat Terry Putri kegerahan. Presenter yang sempat memandu acara infotainment itu bahkan mengaku lebih senang saat menjadi janda.

Setelah cerai dengan Rully Johan, Februari 2012 lalu, Terry Putri merasa lebih bebas. Bagaimana tidak, kesibukan Terry Putri yang menyita waktu tak akan membuat siapa pun protes.

"Enggak apa-apalah ya. Sendiri ini ujian banget loh. Karena kalau ada pasangan belum tentu bisa aktivitas kayak sekarang," ujar Terry Putri saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesan Tak Baik

Tak hanya itu, pengalaman berumah tangga selama tiga tahun ternyata tak menyisakan kesan baik. Bagi Terry Putri, dirinya lebih sering bersedih ketika punya pasangan dulu.

"Ya bersyukur saja. Karena pengalaman aku lebih sering nangis kalau ada pasangan," lanjut Terry Putri.

 

3 dari 3 halaman

Santai

Karena itulah, Terry Putri tampak santai menjalani kesendirian selama bertahun-tahun. Perjodohan atau kehidupan percintaan pun bukan menjadi prioritas dalam doanya.

"Di doa aku, apabila diberikan pasangan itu yang terakhir. Jadi sudah enggak jadi prioritas. Urutan doanya di akhir," ungkap Terry Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini