Sukses

Bercerai untuk Kedua Kalinya, Kalina Ocktaranny: Menyesal, tapi Ini Jalan Keluarnya

Liputan6.com, Jakarta - Kamis (19/4/2018), Kalina Ocktaranny dan Hendrayan telah dinyatakan bercerai secara verstek. Pasalnya, selama ini tidak ada satu pun pihak Hendrayan yang menghadiri sidang.

"Iya karena dari pihak mereka tidak pernah datang," ujar kuasa hukum Kalina, Devi Waluyo saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Jumat (20/4/2018).

Dengan begini, Kalina Ocktaranny resmi menyandang status janda untuk kedua kalinya. Sebelumnya Kalina juga bercerai dari suami pertamanya, Deddy Corbuzier.

Tidak pernah terpikir di benak Kalina Ocktaranny untuk gagal lagi. Namun, apa daya, rumah tangga yang dibangunnya bersama Hendrayan itu harus kandas di tengah jalan.

 

2 dari 4 halaman

Coba Mempertahankan

Kalina Ocktaranny bukan tak pernah mencoba menyelamatkan rumah tangganya. Apalagi pernikahannya dengan Hendrayan belum genap satu tahun berjalan.

"Sudah banyak cara saya lakukan utk mempertahankan rmh tangga ini tapi semua selalu gagal, yg akhirnya berujung dgn perpisahan," ungkap Kalina di Instagram pribadinya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Ibu satu anak itu minta maaf kepada semua orang yang kecewa dengan perceraian ini. Namun Kalina benar-benar sudah angkat tangan karena tidak ada lagi yang bisa dipertahankan.

"Saya minta maaf utk ke semua pihak yg merasa kecewa dgn keputusan yg saya ambil, yaitu bercerai. Krn sudah tdk ada lagi yg bs dipertahankan dlm rumah tangga saya," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Jalan Terbaik

Meski berat, Kalina Ocktaranny yakin perceraian ini adalah jalan terbaik bagi mereka berdua. Ketimbang memaksakan tetap bersatu namun tanpa kecocokan.

"Perceraian itu tdk baik, tp jika di dlm rmh tangga sudah tdk ada lagi kecocokan dan yg ada hanya saling menyakitkan. Perpisahan adalah jalan keluarnya," jelasnya.