Sukses

Suami Ingin Berbaikan, Kalina Ocktaranny: Hati Saya Sudah Mati Rasa

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny tengah menjalani sidang perceraian dengan suaminya, Hendrayan, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Sidang pertama yang beragendakan mediasi sudah berlangsung, meski tanpa kehadiran Hendrayan.

Sebelum sidang perdana perceraiannya berlangsung, Hendrayan sempat menghubungi Kalina Ocktaranny untuk mengajaknya bertemu guna memperbaiki rumah tangganya.

Namun semua itu dirasa sudah terlambat buat Kalina Ocktaranny. Bahkan ia mengatakan hatinya sudah membatu untuk Hendrayan.

"Terakhir dia (Hendrayan) ngehubungi saya mau ketemu. Buat apa? Sekarang udah terlambat. Kemarin-kemarin saya cari dia untuk mediasi dia enggak peduli. Hati saya sudah mati rasa," ucap Kalina Ocktaranny kala ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diacuhkan

Kalina Ocktaranny merasa ini adalah buah dari perilaku Hendrayan kepadanya. Sebab saat dirinya keguguran, sebagai suami Hendrayan seakan acuh kepadanya.

"Saat saya dikuret keguguran pun, dia datangnya cuma 1,5 jam," ujar Kalina.

3 dari 4 halaman

Masalah Jadi Besar

Selain itu, setiap ada masalah tidak pernah ditanggapi dengan kepala dingin. Pertengkaran hampir setiap hari terjadi dalam rumah tangganya. Bahkan masalah kecil bisa menjadi hal yang besar.

"Ribut juga sering, masalah kecil jadi besar. Apa-apa selalu jadi besar," ujar Kalina.

 

4 dari 4 halaman

Air dan Minyak

Karena terlalu banyak masalah, dirinya menjadi jengah dengan kehidupan rumah tangganya. Pada akhirnya, Kalina memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga yang baru dibina 10 bulan tersebut.

"Masalah yang terakumulasi, masalah yang enggak selesai-selesai, menurut saya masalah dalam rumah tangga enggak akan pernah selesai. Cara berpikir kita beda bagai air dan minyak," kata Kalina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.