Sukses

Setiap Bertengkar, Hendrayan Ucap Talak pada Kalina Ocktaranny

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Kalina Ocktarany dan Hendarayan yang baru dibina selama 10 bulan, sedang di ujung tanduk. Keduanya pun tengah menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. 

Kalina Ocktaranny menyatakan kalau rumah tangganya sudah tak bisa dipertahankan lagi. Hampir setiap hari dirinya dan suami bertengkar. 

Dan bila itu terjadi, Hendrayan selalu melontarkan kata-kata talak dan mengancam akan meninggalkan Kalina Ocktaranny.

"Dia sering mengucapkan kata talak, dan sering ucapkan kata cerai setiap ribut. Adalah 80 persen setiap bertengkar dia ngomongnya itu," ujar Kalina Ocktaranny, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Geram

Usai bertengkar dengan Kalina Ocktaranny, Hendrayan keluar rumah dan pergi hingga berhari-hari. Hal itu membuat janda Deddy Corbuzier geram.

Bagi ibu satu anak, Hendrayan bukan sosok suami yang bertanggungjawab.

 

3 dari 5 halaman

Tanggung Jawab

"Setiap ribut dia keluar dari rumah, tinggalkan istrinya berhari-hari. Apakah itu dinamakan suami bertanggungjawab? Tanggung jawab suami itu bukan hanya dari materi. Sebagai laki-laki yang sudah nikah pasti tahu tanggung jawabnya apa. Saya tidak minta dibelikan baju, atau perhiasan tapi melindungi. Saya merasa kalau ditinggal suami, seandainya ada orang masuk rumah dan kasar sama saya gimana?" terangnya.

 

4 dari 5 halaman

Sampai Lupa

Seringnya Hendrayan pergi dari rumah, Kalina Ocktaranny sampai tak tahu lagi berapa kali sang suami meninggalkannya sendirian.

"Berkali-kali (pergi) saya enggak bisa nyebutkan berapa kalinya," ujar Kalina.

 

5 dari 5 halaman

Besuk

Kalina Ocktaranny sampai menganggap sang suami tak pulang ke rumah melainkan menjenguk ke rumah sakit. Lantaran Hendrayan tak pernah lama berada di rumah.

"Apakah datangnya itu pulang lagi, apa cuma satu setengah jam? Pasti pulang lagi, ini hanya satu setengah jam, namanya besuk bukan pulang," pungkas Kalina geram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.