Sukses

Trailer Anyar Deadpool 2 Olok-Olok Marvel dan DC Sekaligus

Dalam 30 detik pertama trailer ini, Deadpool sudah menyapa penjahat super yang bakal muncul di Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Los Angeles - Trailer terbaru Deadpool 2, baru saja dirilis 20th Century Fox pada Kamis (19/4/2018) kemarin. Seperti sudah bisa ditebak, dalam trailer terbaru ini, Deadpool kembali tampil gila-gilaan. Baik dalam bentuk aksi laga yang ia lakukan maupun sisi humornya.

Lihat saja, dalam video singkat berdurasi hampir 2,5 menit ini Deadpool sempat-sempatnya mengolok-olok film dan para superhero Marvel dan DC sekaligus.

Dalam 30 detik pertama trailer ini misalnya, Deadpool sudah "menyapa" penjahat super yang bakal muncul di Avengers: Infinity War. "Injak remnya, Thanos," kata Deadpool sambil menatap ke arah kamera.

Setelahnya, muncul tulisan hitam dengan latar belakang merah bertuliskan, "Dari studio yang telah membunuh Wolverine."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekrut Tim Super Hebat

Selanjutnya, diceritakan bahwa Deadpool tengah mengumpulkan orang-orang super lainnya untuk membuat grup yang luar biasa hebat. Tentu ini langsung mengingatkan pada tim superhero lain, Avengers dan Justice League.

Yang kocak, Deadpool melaksanakan proses perekrutan layaknya sebuah wawancara kerja, bahkan pengumumannya dilakukan via Linkedin. Makin lucu lagi saat ada seorang pria bernama Peter yang diterima dalam tim super ini, hanya karena ia sudah melihat iklannya.

3 dari 4 halaman

Bukan dari DC Universe?

Jagat sinema DC yang dikenal memiliki atmosfer kelam juga sempat jadi bahan guyonan Deadpool. Ini terjadi saat ia berhadapan dengan Cable, dan sang musuh berhasil menusuk Deadpool.

"Kamu bukan pahlawan, kamu itu cuma badut yang berdandan seperti mainan seks," kata Cable.

Sambil meringis Deadpool menjawab, "Kelam banget, kamu yakin kamu bukan dari DC Universe?"

 

4 dari 4 halaman

Rilis 18 Mei

Tak hanya Deadpool dan Cable, sejumlah karakter film ini juga tampil dalam teaser. Ada Domino yang memiliki keberuntungan tingkat tinggi, juga Dopinder, si sopir taksi dari film pertama. Negasonic Teenage Warhead dan Collosus juga muncul sekilas di trailer. 

Deadpool 2 bakal dirilis di Amerika Serikat pada 18 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini