Sukses

Atalarik Syach di Tanah Suci, Anak-Anak Didatangi Bareskrim

Kepergian Atalarik Syach ke Tanah Suci, sempat membuatnya gundah.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Kepergian Atalarik Syach ke Tanah Suci, sempat membuatnya gundah. Lantaran di tengah dirinya beribadah, kedua anaknya harus menjalani pemeriksaan oleh Bareskrim terkait laporan mantan istrinya, Tsania Marwa, atas dugaan menghalang-halangi pertemuan dengan anak.

Untungnya, pemeriksaan tersebut berjalan baik, hal itu dipastikan Atalarik Syach. 

"Pemeriksaan dari Bareskrim terhadap anak-anak berlangsung kondusif," terang Atalarik Syach di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Selatan, didampingi pihak biro Dewangga Lil Hajj Wal Umroh saat ditemui Liputan6.com, Kamis (19/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Atalarik Syach pun mengucapkan terimakasihnya kepada tim Bareskrim Polri yang sudah dengan kooperatif memeriksa anak-anak di kediamannya.

 

3 dari 4 halaman

Baik-Baik

"Terimakasih kepada Bareskrim yang datang ke rumah semuanya. Mereka bisa lihat sendiri kalau anak-anak di rumah baik-baik semua, alhamdulillah," lanjut Atalarik Syach.

 

4 dari 4 halaman

Pasrah

Atalarik Syach tidak bisa melanjutkan cerita soal pemeriksaan terhadap anak-anaknya lebih detil. Yang pasti, ia menyerahkan semuanya kembali kepada Yang Maha Kuasa.

"Selanjutnya punyanya Allah," katanya singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.